Hasil Sprint Race GP Miami, Max Verstappen Jadi yang Tercepat

Hasil Sprint Race GP Miami, Max Verstappen Jadi yang Tercepat

Pembalap Red Bull, Max Verstappen--(Instagram@maxverstappen1)

FIN.CO.ID - Hasil Sprint Race GP Miami, pembalap Red Bull, Max Verstappen menjadi yang tercepat dalam sesi balapan tersebut.

Verstappen unggul dengan catatan waktu 31 menit 31,383 detik, unggul 3,3 detik dari pembalap Ferrari Charles Leclerc di posisi kedua.

Mendapat perolehan delapan poin, Verstappen tentu mempunyai modal kuat untuk menyegel kemenangan yang ketiga kalinya di GP Miami yang dihelat pada Minggu malam nanti.

Saat ini pembalap asal Belanda itu menjadi pemimpin klasemen sementara dengan perolehan 118 poin, hasil empat kali kemenangan dari lima kali balapan musim ini.

Tim Red Bull pun tampil dominan pada sprint race setelah rekan satu tim Verstappen, Sergio Perez berhasil mengamankan posisi ketiga dengan selisih waktu 5 detik dari pembalap peringkat pertama.

"Saya pikir mesin saya kurang bagus di awal sehingga saya harus sedikit mempercepatnya, untungnya semuanya berjalan baik di tikungan pertama," kata Verstappen sebagaimana diwartakan AFP, Minggu, 5 Mei 2024.

"Kami masih bisa sedikit menyempurnakan mobilnya, jadi mudah-mudahan kami bisa memperbaikinya nanti di kualifikasi dan terutama untuk balapan besok," kata dia.

Hasil Sprint Race GP Miami

1. Max Verstappen (RED BULL RACING HONDA RBPT)

2. Charles Leclerc (FERRARI)

3. Sergio Perez (RED BULL RACING HONDA RBPT)

4. Daniel Ricciardo (RB HONDA RBPT)

5. Carlos Sainz (FERRARI)

6. Oscar Piastri (MCLAREN MERCEDES)

7. Nico Hulkenberg (HAAS FERRARI)

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.