Bola

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Manchester United vs Newcastle United

sport.fin.co.id - 16/05/2024, 01:30 WIB

Liga Inggris 2023-2024: Manchester United vs Newcastle United

FIN.CO.ID - Manchester United akan melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Manchester United vs Newcastle United akan bermain di Stadion Old Trafford pada Kamis, 16 Mei 2024 pukul 02.00.

Pertandingan Manchester United vs Newcastle United diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan di Liga Inggris 2023-2024.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Manchester United vs Newcastle United melalui link di bawah artikel ini.

BACA JUGA:

Pada laga nanti malam, Newcastle United mengusung  3 poin kemenangan di markas Manchester United demi bisa berkompetisi liga Eropa musim depan.

Newcastle yang ada diposisi keenam berjarak  tujuh poin dengan Tottenham Hotspur. The Magpies (julukan Newcastle) memiliki peluang kekompetisi Eropa jika menang dua laga termasuk Manchester United dan berharap Tottenham kalah di laga akhir Liga Inggris. 

Sementara itu Manchester United mustahil untuk bisa berkompetisi Liga Eropa musim depan. Namun laga melawan Newcastle United akan menjadi nasib bagi pelatih setan merah (julukan Manchester United), Erik Ten Hag.

Dalam lima laga terakhir, Ten Hag hanya meraih 1 kemenangan bagi Manchester United lalu dua imbang dan dua kalah.

BACA JUGA:

Hasil ini Manchester United ada diposisi delapan dengan raihan poin 54 dan terancam digeser oleh West Ham yang ada diperingkat sembilan dengan raihan 52 poin.

Masa depan Erik ten Hag masih dalam tanda tanya. Namun, ia percaya laga kandang melawan Newcastle United akan menjadi ajang perpisahan buatnya.

Kontrak Erik ten Hag di MU memang masih akan berlangsung sampai musim panas tahun depan. Akan tetapi, sudah banyak rumor yang menghubungkan kursi pelatih MU dengan sejumlah manajer lain. Sekalipun Ten Hag mengklaim masih didukung pemilik klub.

"Selamat tinggal? Untuk saya? Bukan itu yang saya rasakan dan bagaimana saya melihatnya," ceplos manajer Manchester United itu dikutip ESPN.

"Itu bukan cara saya melakukan lap of honor kepada fans, tidak. Dalam masa-masa indah dan buruk kami bersama-sama dan fans menunjukkannya; bahwa kami bersama-sama. Jadi kami akan melakukan sebuah lap of honor," sambung dia.

Ari Nur Cahyo
Penulis