Bola

Legenda Manchester United Ryan Giggs Tak Sabar Ingin Menjadi Pelatih

fin.co.id - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku sangat menikmat perannya sebagai pelatih.

Ryan Giggs sudah berseragam Manchester United sejak tahun 1990 hingga ia resmi pensiun 2014.

Pria kebangsaan Wales sempat menjabat sebagai asisten manager Manchester United di bawah asuhan Louis Van Gaal serta menjadi pemain tertua yang bermain di UEFA Champions League Musim 2014.

Pria 50 tahun itu bahkan tengah menunggu peluang untuk bisa kembali melatih sebuah tim.

BACA JUGA: Pernyataan Tegas Erik ten Hag Soal Masa Depan Bruno Fernandes di Manchester United

"Ya, mudah-mudahan (bisa segera melatih). Jadi ya, semoga segera kembali ke dunia kepelatihan. Saya berharap yang terbaik," kata Ryan Giggs di Jakarta, Sabtu 18 Mei 2024.

"Saya menikmati waktu saya melatih selama dua tahun di Manchester United, (sebagai) asisten di bawah Louis van Gaal, dan kemudian saya beruntung bisa melatih negara saya, Wales, yang saya cintai, dan sangat saya nikmati," sambungnya.

Hal tersebut disampaikan mantan gelandang Setan Merah itu dalam peluncuran kartu kredit MayBank yang berkolaborasi dengan Manchester United di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu 18 Mei 2024.

BACA JUGA: Alasan Eric ten Hag Saat Manchester United Dihajar 0-4 Crystal Palace

Giggs masuk ruang acara dengan sambutan meriah dari para fans Manchester United yang sudah memenuhi ruang Plenary Hall Jakarta Convention Center dengan meneriaki nama sang legenda.

Ia langsung naik ke atas panggung untuk menekan bel bersama para petinggi MayBank sebagai penanda peluncuran kartu kredit edisi spesial Manchester United.

Selepas peluncuran tersebut, Giggs langsung melakukan sesi tanya jawab dengan media. Di mana dalam sesi ini dia memgungkapkan keinginannya untuk bisa kembali melatih klub sepakbola.

Setelah sesi tanya jawab dengan media, Ryan Giggs kemudian melakukan interaksi secara langsung dengan fans Man United yang sudah memadati JCC.

Admin
Penulis