Bola

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Frosinone vs AS Roma

sport.fin.co.id - 19/02/2024, 00:00 WIB

Liga Italia 2023-2024: Frosinone vs AS Roma

FIN.CO.ID - Frosinone akan berhadapan AS Roma dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Italia musim 2023-2024.

Pertandingan Fronsinone vs AS Roma akan berlangsung di Stadion Benito Stirpe pada 19 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Laga Fornsinone vs AS Roma diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serangan demi meraih kemenangan.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan AS Roma mampu meraih kemenangan di kandang Frosinone. Di sisi lain, pasukan Daniele De Rossi itu sedang mempunyai misi untuk dapat merangsak naik ke zona Liga Champions atau UCL.

BACA JUGA:

As Roma ada diperingkae ke-6 dengan raihan 38 poin yang berselisih tujuh angka dari Atlanta yang ada diperingkat keempat zona UCL.  Sedangkan Frosinone berada di peringkat ke-14 dengan 23 angka.

Di laga sebelumnya, AS Roma memiliki modal yang cukup lumayan setelah berhasil menahan imbang 1-1 Feyenoord pada leg pertama Liga Europa babak play-off 16 besar.

Satu-satunya gol Serigala Ibukuota (julukan AS Roma) itu dicetak oleh Romelu Lukaku. Romelu Lukaku memang masih menjadi andalan AS Roma dalam hal menjebol gawang musuh.

Penampilannya musim ini pun tak perlu diragukan lagi, striker asal Belgia itu berhasil mencetak 16 gol dan dua assist dari 30 laga di semua kompetisi.

BACA JUGA:

Menanggapi hal itu, pelatih AS Roma Daniele De Rossi cukup terpukau dengan permainan Lukaku.

“Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik dunia di posisi itu. Adalah salah untuk menerima hasil yang lebih sedikit."

"Dia (Lukaku) menunjukkan performa yang bagus, seperti yang saya katakan saat melawan Cagliari. Dia mendapat lima atau enam tembakan ke gawang per pertandingan," ucap Daniele De Rossi dikutip dari laman AS Roma.

"Dia sudah mengantongi banyak gol di Premier League pada usia 19 tahun. Tidak ada yang perlu dikejutkan, saya senang dengan sikap dan penampilannya, " tambahnya.

Menilik head to head kedua tim dalam lima laga terakhir, AS Roma berhasil menyapu bersih semua laga.

Ari Nur Cahyo
Penulis