Bola

Jadwal dan Link Streaming Bri Liga 1 2023-2024 Hari Ini: Persija vs Madura United dan RANS vs Arema FC

sport.fin.co.id - 22/02/2024, 08:20 WIB

Jadwal BRI Liga 1 Indonesia hari ini

FIN.CO.ID - Simak informasi mengenai jadwal pertandingan BRI Liga 1 pada  Kamis, 22 Februari 2024.

Terdapat empat pertandingan BRI Liga 1 yang tersaji hari ini, seperti Persikabo 1973 vs Borneo FC dan Bhayangkara FC vs PSS Sleman.

Selanjutnya, Persija bakal berhadapan dengan Madura United dan RANS Nusantara lawan Arema FC.

Ini merupakan laga penting bagi tim yang sama-sama berupaya untuk bisa meraih tiga poin kemenangan demi dongkrak posisi klasemen BRI Liga 1.

BACA JUGA:

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sampaikan jika timnya memiliki motivasi tinggi untuk merebut tiga poin dari Madura United.

“Kami bisa bermain di mana saja, kami punya motivasi yang baik meski ini beda jika dibandingkan main di markas sendiri,” kata Pelatih Kepala Persija Thomas Doll di sela jumpa pers H-1 melawan Madura Untied di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu, 21 Februari 2024.

Pelatih asal Jerman itu mengaku tantangan tersebut menjadi dorongan tersendiri bagi timnya untuk menampilkan permainan terbaik saat menjamu Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United.

Meski begitu, ia tak memungkiri kondisi berlaga di “kandang” rasa tandang tanpa dukungan langsung dari fan berat Macan Kemayoran itu di Stadion Dipta Bali memberikan keuntungan bagi tim lawan.

BACA JUGA:

“Saya tidak ingin ada alibi, hasil tidak bagus karena tidak main di Jakarta, saya tidak mau begitu. Kami akan persembahkan permainan yang terbaik. Sewaktu Covid juga tanpa suporter,” imbuhnya.

Sementara itu,  Madura United mendapat keuntungan tidak berlaga di kandang Persija Jakarta.

“Kalau kami tidak main di kandang Persija Jakarta, itu pasti lebih baik buat kami,” kata Pelatih Madura United Mauricio Souza saat sesi jumpa pers H-1 melawan Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu malam.

Persija dengan julukan Macan Kemayoran itu dipastikan minim dukungan suporter meski bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Di sisi lain, lanjut dia, kondisi tersebut juga seimbang karena laga di Bali juga tanpa pendukung dari Madura United.

Ari Nur Cahyo
Penulis