Gelandang Atalanta Jadi Incaran Klub Liga Inggris, Termasuk Manchester United dan Liverpool

Gelandang Atalanta Jadi Incaran Klub Liga Inggris, Termasuk Manchester United dan Liverpool

Gelandang Atalanta Ederson (tengah)--(AFP/GABRIEL BOUYS)

FIN.CO.ID - Gelandang Atalanta asal Brasil, Ederson, kini tengah menjadi incaran klub-klub Liga Inggris termasuk Manchester United dan Liverpool tulis harian Italia, La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip ESPN, dalam lamannya pada Selasa.

Atalanta yang tahun lalu melepas Rasmus Hojlund kepada Manchester United menyatakan tak akan gampang melepas gelandangnya itu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Atalanta tak akan melepaskan Ederson kecuali Manchester United atau klub mana pun mengajukan tawaran dengan nilai di atas 40 juta euro.

Pemain berusia 24 tahun itu mendatangkan minat besar dari klub-klub besar Eropa setelah tampil cemerlang sepanjang musim ini bersama Atalanta.

BACA JUGA:Dua Pemain Muda Indonesia Berlatih di Akademi Real Sociedad

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023-2024: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund

Ederson sudah 23 kali bermain di Serie A Italia dengan menjaringkan lima gol dan satu assist.

Selain Manchester United dan Liverpool, klub Liga Inggris lainnya yang tertarik kepada gelandang dari Brasil itu adalah Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur.

Pemain timnas Brasil U-20 itu juga tengah dimonitor oleh klub sesama Liga Italia, Juventus, namun klub ini lebih memprioritaskan gelandang Atalanta lainnya, Teun Koopmeiners.

Tapi kabarnya Atalanta tak akan sudi melepaskan kedua gelandangnya itu setelah musim lalu mereka kehilangan striker asal Denmark Rasmus Hojlund yang waktu itu terpaksa dilepas karena klub sedang dibelit masalah keuangan.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.