Bola

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Real Madrid vs Sevilla

sport.fin.co.id - 26/02/2024, 02:00 WIB

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Real Madrid vs Sevilla

FIN.CO.ID - Real Madrid akan melawan Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs  Sevilla akan berlangsung di Stadion Bernabeu pada Senin, 26 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid akan menurunkan squad terbaiknya demi meneruskan trend positif kemenangan di Liga Spanyol. Sementara itu Sevilla mencoba mengalahkan sang tuan rumah.

Pertandingan Real Madrid vs Sevilla dapat kalian saksikan melalui link di bawah artikel ini.

BACA JUGA:

 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan dengan terbuka akan menyambut kembalinya Sergio Ramos. Tak hanya dirinya, fans Los Blancos pun disebut akan melakukan hal serupa.

“Dia akan kembali dan stadion akan menyambutnya dengan penuh kasih sayang, sebagaimana layaknya seorang legenda seperti dia. Dia telah menjadi kapten sejati, dengan kualitas dan karakter,” kata Ancelotti.

Real Madrid masih akan tanpa beberapa pilar penting. Joselu menjadi sosok terbaru di Real Madrid yang mengalami cedera dan harus absen selama beberapa pekan.

Di sisi lain, Sevilla dihantui catatan buruk. Mereka tak pernah menang di kandang Real Madrid sejak 2008.

Kesulitan itu pun diakui oleh pelatih Sevilla, Quique Sanchez Flores. Meski demikian, eks pelatih Watford itu tak mau menutup begitu saja peluang timnya menang di kandang Real Madrid.

"Untuk mengalahkan Real Madrid kami harus melakukan banyak hal dengan baik, memiliki sedikit keberuntungan meski tampil bagus dan memanfaatkan momen-momen kami. Jika kami mendekati ketiganya, kami akan memiliki peluang," jelasnya.

BACA JUGA:

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Sevilla

Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin (Kiper), Lucas Vazquez, Aurelien Tchouameni, Nacho Fernandez, Ferland Mendy (Belakang), Luka Modric, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos (Tengah), Brahim Diaz, Rodrygo Goes,  Vinicius Junior (Depan).

Sevilla (3-5-2): Orjan Nyland (Kiper), Kike Salas, Loic Bade, Sergio Ramos (Belakang), Jesus Navas, Djibril Sow, Oliver Torees, Boubakary Soumare Adria Pedrosa (Tengah), Youssef En-Nesyri, Isaac Romero (Depan).

Ari Nur Cahyo
Penulis