Bola

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Sevilla vs Barcelona

sport.fin.co.id - 27/05/2024, 01:00 WIB

Liga Spanyol 2023-2024: Sevilla vs Barcelona

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Sevilla vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024.

Pertandingan Sevilla vs Barcelona akan berlangsung di stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin, 27 Mei 2024 dini hari WIB.

Pertandingan Sevilla vs Barcelona diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling merebut poin kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Sevilla vs Barcelona melalui link berikut ini.

BACA JUGA:

Pertandingan melawan Sevilla akan menjadi ajang perpisahan antara Xavi Hernandez dengan Barcelona.

Xavi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona dan posisi juru taktik akan digantikan dengan Hansi Flick asal Jerman.

Meskipun begitu, Xavi ingin membuat catatan manis ketika melawan Sevilla.

Pelatih asal Spanyol ini mengakui bahwa bertanding di markas Sevilla sangat menyulitkan namun dirinya memiliki tekan untuk memenangangkan laga terakhirny di Liga Spanyol.

"Tetapi saya senang dan bangga bahwa kami semua telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami memberikan semua yang kami miliki. Sekarang kami ingin mengakhiri ini dengan cara terbaik. Saya menantikan untuk menikmati pertandingan terakhir saya sebagai manajer Barcelona," kata Xavi melansir laman resmi klub, Minggu 26 Mei 2024.

BACA JUGA:

Xavi menyampaikan bahwa ada beberapa pemain yang ia tak bisa bertanding pada laga terakhirnya nanti. Nama-nama yang tidak ia bawa antara lain Frenkie de Jong, Alejandro Balde, dan Gavi yang masih dalam proses pemulihan dari cedera. Pun demikian dengan Marcos Alonso yang juga harus absen. 

Di sisi tuan rumah, Sevilla kemungkinan akan kehilangan Erik Lamela, Isaac Romero, Jesus Navas, Oliver Torres, dan Djibril Sow untuk pertandingan dini hari nanti. Selain itu, Sevilla juga memiliki keraguan untuk menurunkan Suso karean masalah kebugaran.

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Barcelona: 

Sevilla (3-4-3): Orjan Nyland; Sergio Ramos, Kike Salas, Loic Bade; Lucien Agoume, Marcos Acuna, Boubakary Soumare, Jesus Navas; Lucas Ocampos, Dodi Lukebakio, Youssef En-Nesyri. 

Ari Nur Cahyo
Penulis