Bola

Link Live Streaming Championship Series Liga 1 2023-2024: Borneo FC vs Bali United

sport.fin.co.id - 30/05/2024, 18:20 WIB

BRI Liga 1 Indonesia Borneo FC vs Bali United

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Borneo FC vs Bali United dalam babak perebutan ketiga championship series Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan Bali United vs Borneo FC BISA akan berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur pada Kamis, 30 Mei 2024.

Laga Borneo FC vs Bali United diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan saling serang demi raih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan bornei FC vs Bali United melalui link berikut di bawah artikel ini.

BACA JUGA:

Bali United menyiapkan upaya ekstra dan kerja keras pada putaran kedua babak Championship Series untuk perebutan juara ketiga melawan Borneo FC.

“Kami harus kerja keras memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan bisa menang,” kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, 

Skuad Serdadu Tridatu itu memiliki waktu yang singkat yakni sekitar tiga hari untuk mempersiapkan tim menghadapi tim tuan rumah.

Ada pun pelajaran penting yang didapatkan saat menjamu Borneo pada putaran pertama adalah menjaga lini pertahanan dengan lebih ketat.

BACA JUGA:

Ketatnya pertahanan membuat Ilija Spasojevic dan kawan-kawan bermain imbang alias tidak ada gol yang kebobolan.

Namun, serangan agresif yang dilakukan juga belum membuahkan hasil menjadi gol.

“Kami harus fokus di musim ini dulu,” ucap pelatih asal Brasil itu.

Tim dengan jersi berwarna merah, putih dan hitam itu harus rela berbagi satu poin masing-masing karena bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 meladeni Borneo FC pada laga kandang terakhir Bali United di Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (25/5) malam.

Untuk itu, Bali United masih harus berjuang menghadapi Borneo pada laga tandang di Kalimantan Timur pada Kamis ini dijadwalkan pukul 20.00 Wita.

Ari Nur Cahyo
Penulis