Bola

Mbappe Beri Sinyal Kuat Gabung AC Milan, Ngaku Fans Rossoneri Sejak Kecil

sport.fin.co.id - 29/05/2024, 15:20 WIB

Kylian Mbappe saat mengalahkan AC Milan di partai Liga Champions 2023-2024

FIN.CO.ID - Penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe mengaku fans  AC Milan sejak ia masih kecil.

Mbappe sudah menyatakan berpisah dengan Paris Saint Germain (PSG) beberapa hari lalu dan sedang mencari klub terbarunya.

Real Madrid menjadi garis terdepan untuk bisa mendatangkan Mbappe. Namun pemain berusia berusia 25 tahun tampaknya ingin memutuskan harapan  Los Blancos (julukan Real Madrid).

Pasalnya Mbappe memiliki opsi lain untuk melanjutkan karier sepakbolanya di Liga Italia dengan bergabung bersama AC Milan.

BACA JUGA:

"Aku selalu mengatakan bahwa jika aku harus bermain di Italia pada suatu hari nanti, aku akan pergi ke AC Milan," ucapnya kepada Sky Sport.

Mbappe mengaku sudah menjadi suporter AC Milan sejak kecil.

"Aku sudah menjadi seorang suporter AC Milan sejak kecil, dan aku menyaksikan seluruh pertandingan mereka di Serie A," ungkap pemenang Piala Dunia 2018.

Mbappe pernah bertemu dengan AC Milan ketika membela PSG di Liga Champions 2023-2024. 

PSG berhasil kalahkan AC Milan dengan skor 3-0 di leg pertama grup F yang dicetak oleh Mbappe, Randal Kolo Muani, dan Lee Kang-in.

Saat bermain di San Siro, AC Milan balas kekalahan atas PSG dengan skor 2-1. 

BACA JUGA:

 

Kylian Mbappe--(Instagram)

Mbappe menghabiskan 10 thaun dengan bermain di dalam negeri Francis untuk AS Monaco dan Paris Saint Germain. Bahkan ia dinobatkan salah satu pemain terbaik dunia.

Ari Nur Cahyo
Penulis