Vamos! Messi Main Bersama Argentina di Olimpiade Paris?

Vamos! Messi Main Bersama Argentina di Olimpiade Paris?

Lionel Messi Inter Miami, Image: leomessi / Instagram--

FIN.CO.ID - Bintang Inter Miami Lionel Messi dapat undangan untuk bermain bersama skuad Argentina dalam Olimpiade 2024 di Paris.

Sebelumnya, Argentina sukses mengalahkan peraih medali emas Olimpiade, Brazil, dengan 1-0 untuk memastikan tempat pada Olimpiade 2024 di Paris.

"Semua orang sudah tahu bagaimana hubungan dan persahabatan saya dengan Leo (Messi)," ujar pelatih U-23 Albiceleste Javier Mascherano seperti dikutip dari situs ESPN, Senin, 12 Februari 2024.

Messi, yang memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, memberi selamat atas keberhasilan Argentina lolos ke Olimpiade Paris.  dengan memposting foto tim asuhan Mascherano dalam Instagram dengan keterangan satu kata "VAMOS!!!" atau "ayo!".

BACA JUGA:

Gelandang Argentina U23 Thiago Almada juga mengaku adalah impian bisa bermain dengan peraih Ballon d'Or 8 kali itu dalam Olimpiade. "Sungguh sebuah impian dia bersedia main (bersama kami dalam Olimpiade," kata Almada.

Sebelumnya, Messi pernah memenangkan medali emas sepak bola Olimpiade Beijing 2008. Belum lama ini Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach menyatakan akan fantastis jika Olimpiade Paris diikuti oleh Messi.

Namun, Messi mengungkapkan hasrat akan berlaga dalam Copa America 2024 yang akan digelar di Amerika Serikat pada 20 Juni - 14 Juli atau 2 pekan sebelum Olimpiade Paris.

BACA JUGA:

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.