Kembali Berkandang di Stadion STIK, Bhayangkara FC Optimis Kembali Bangkit

Kembali Berkandang di Stadion STIK, Bhayangkara FC Optimis Kembali Bangkit

Pemain Bhayangkara FC-Dokumen Bhayangkara FC -

FIN.CO.ID - Bhayangkara Presisi Indonesia FC (Bhayangkara FC), kembali berkandang di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) dalam mengarungi Liga 1 tahun 2023-2024.

Sebelum kembali ke Stadion STIK, Bhayangkara FC sempat berkandang di Stadion Wibawa Mukti (Cikarang) atau Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi).

Kembalinya Bhayangkara FC ke Stadion STIK, diharapkan bisa membawa kebangkitan bagi club, selama menjalani pertandingan hingga akhir musim Liga 1 2023-2024.

“Apapun yang terjadi pastinya kami pindah home base dari Patriot ke sini tentu ada tujuan dan harapannya, karena ini adalah stadion sendiri, Bhayangkara menginginkan di sini,” ungkap Coo Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji saat dikutip Jumat 16 Februari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, Stadion STIK mempunyai aura positif tersendiri bari Bahayangkara FC, terlebih sebelumnya berhasil menduduki papan atas di stadion tersebut.

“Dan tahun-tahun sebelumnya, Bhayangkara ketika di sini selalu finis di papan atas. Mudah-mudahan ada aura positif untuk tim dan semangat baru untuk pemain,” jelasnya.

Secara terpisah, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez optimis, timnya dapat terhindar dari degradasi serta timnya juga kembali berkandang di STIK.

“Masih ada 30 poin lagi (yang bisa diraih). Kami punya banyak pilihan. Kami harus banyak menang. Minimal kami menang di laga kandang. Kami harus berjuang untuk itu. Kami punya skuad yang kuat dan bisa bersaing,” kaya Mario Gomez.

BACA JUGA:

Ia optimis Bhayangkara FC kembali bangkit hingga akhir musim Liga 1 2023-2024, karena Stadion STIK mempunyai kebanggan dan penyemangat bagi tim.

“Semua orang tahun tempat ini (Stadion STIK) sangat bagus untuk kami. Tetapi yang paling utama adalah kami main di sini atau stadion lainnya dengan hasil kemenangan," ucapnya.

Dirinya juga akan memberikan pelatihan serta penyemangat bagi para pemain, untuk kembali bangkit mengarungi Liga 1 Indonesia setelah berkandang di Stadion STIK.

"Di dalam pikiran kami harus menang. Itu yang paling penting,” tutupnya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.