Jadwal Liga Champions 2023-2024: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund

Jadwal Liga Champions 2023-2024: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund

Jadwal Liga Champions 2023-2024--reuters

FIN.CO.ID - Terdapat empat laga pada 16 besar Liga Champions 2023-2024 yang harus kalian tonton.

Inter Milan akan melawan Atletico Madrid sementara PSV lawan Borussia Dortmund yang akan tersaji pada 21, Februari 2024 dini hari WIB.

Laga Inter Milan vs Atletico Madrid diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serangan demi raih kemenangan pada leg 1.

Sementara itu Borussia Dortmund mencoba meneruskan trend positif ketika bermain di markas PSV.

BACA JUGA:

Inter Milan merupakan tim yang sedang naik daun saat ini. Tim berjuluk nerrazuri mencatakan kemenangan besar atas Salernitana denga skor 4-0.

Kemenangan Inter dicetak oleh Marcus Thuram menit 17, Lautaro Martinez (19), Denzel Dumfries (40) dan Marco Arnautovic (90).

Berkat kemenangan itu, Inter makin nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 9 poin dari Juventus. Situasi itu membuat Inter semakin fokus menyiapkan tim menghadapi Atletico. Inzaghi berharap, para pemainnya kembali bisa mengimplementasikan strategi permainan yang disiapkannya untuk mengalahkan Atletico, seperti saat menundukkan Salernitana. 

“Para pemain hebat, kami memainkan permainan profesional dengan pendekatan yang tepat," katanya seperti dikutip dari Football Italia. 

BACA JUGA:

Baginya, kemenangan atas Salernitana menjadi gambaran kekuatan Inter saat bersua Atletico. 

“Itu adalah pertandingan yang sangat penting sebelum pertandingan Liga Champions dan kami melakukan pendekatan yang tepat sejak awal,” ucapnya menegaskan.

Simeone menyadari, menyadari Inter sedang dalam performa apik. Mereka baru sekali kalah dan sudah meraih trofi Super Coppa Italia.

 “Pada hari Selasa (waktu setempat) kami akan menghadapi lawan yang sangat kuat, salah satu tim terbaik di Eropa yang mencapai final Liga Champions musim lalu dan tampil sangat baik di Serie A musim ini,” katanya. 

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.