Red Sparks Akan Tanding Melawan Timnas Voli Indonesia! Simak Kapan Tanggal Mainnya

Red Sparks Akan Tanding Melawan Timnas Voli Indonesia! Simak Kapan Tanggal Mainnya

Tim voli putri asal Korea Selatan, Daejeon Red Sparks, dipastikan akan menggelar laga uji eksibisi melawan Timnas Voli Putri Indonesia.--

FIN.CO.ID - Nama Red Sparks menjadi sangat terkenal di Indonesia belakangan ini dan tak lepas juga dari kehadiran pemain voli andalan Indonesia, Megawati Hangestri.

Nama Red Sparks makin hari makin tenar karena penampilan Megawati di Korean V League 2023/2024 sangat menajubkan.

Melihat antusiasnya kepada Red Sparks, Menpora Dito Ariotedjo kemudian mengundang tim tersebut ke Indonesia dan mereka rencananya akan diduelkan melawan Timnas Voli Putri Indonesia.

Pertandingan Red Sparks vs Timnas Voli Putri Indonesia ini juga akan digunakan sebagai pertandingan pembuka ajang Proliga 2024. 

Hanya saja saat itu Menpora Dito Ariotedjo belum memberikan tanggal pasti kapan laga eksibisi itu akan digelar, tetapi sekarang ada kepastian kapan laga itu akan digelar. 

BACA JUGA:Red Sparks Bakal Lawan Timnas Voli Putri Indonesia, Kenali Sejarah dan Prestasi Tim yang Diperkuat Megawati

Dari unggahan Instagram akun Volinewsid, laga eksibisi itu akan dilangsungkan pada 20 April 2024 di Indonesia Arena.

Indoor Multifunction Stadium (IMS) atau lebih dikenal dengan Indonesia Arena Jakarta ini akan menjadi lokasi pertandingan pembuka Proliga 2024. 

Tim putri yang berkompetisi di Liga Voli Korea, Red Sparks, akan menghadapi timnas voli Indonesia pada tanggal 20 April di Indonesia Arena, Jakarta. 

Megawati Hangestri Pertiwi, bintang Red Sparks, siap tampil dengan membela klubnya saat ini.

Menpora Dito Ariotedjo sebelumnya berkomunikasi dengan Megawati Hangestri melalui layanan Videocall. Pada kesempatan itu, ia bertanya apakah Red Sparks siap merapat ke Jakarta.

BACA JUGA:Majukan Voli Indonesia, Menpora Dito Undang Red Sparks Liga Korea dan Liga Jepang

"Kalo Mega sih pasti siap karena Mega balik ke Indonesia kan tanggal sembilan. Tapi kalau teman-teman ya, dari temen-temen tadi kayaknya siap sih semuanya. Asal semua difasilitasi sih Pak," jawab Megawati.

Menpora juga sempat bertanya pada pemain asing Red Sparks lainnya, Giovanna Milana. Pemain yang akrab disapa Gia ini juga mengaku tak sabar berkunjung ke Jakarta.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.