Hari Pertama Lebaran, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024 di China

Hari Pertama Lebaran, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024 di China

Hari Pertama Lebaran Anthony Ginting dan Jonatan Christie Berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024 di China -fin/diolah-

FIN.CO.ID - Tim bulu tangkis Indonesia akan tampil di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024 di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, Zhejiang, China, mulai Rabu, 10  April 2024.

"Puji Tuhan semua persiapan berjalan baik dan juga sudah mencoba lapangan. Tinggal mempersiapan pertandingan besok dengan berdiskusi dengan pelatih," kata Anthony Sinisuka Ginting dalam keterangan resmi PBSI, Selasa, 9 April 2024.

Ginting bersama Jonatan Christie melahap porsi latihan yang diberikan kepala pelatih tunggal putra Irwansyah.

Latihan ini menjadi persiapan terakhir sebelum Ginting dan Jojo melakoni pertandingan babak pertama ajang yang setara BWF World Tour Super 1000 tersebut.

BACA JUGA:

Di babak pembuka, Ginting akan berjumpa Kidambi Srikanth asal India. Sementara Jonatan akan menantang Pebulu tangkis Filipina, Jewel Angelo Albo.

Sementara itu dari nomor unggulan Merah Putih lainnya yakni ganda putra, ikut menyatakan kesiapan mereka tampil di Kejuaran Asia 2024.

Jawara All England 2024, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku bahwa persiapan di Ningbo sudah cukup baik. Kondisinya keduanya juga fit untuk bermain esok hari.

Di babak perdana, juara All England 2023 dan 2024 itu akan ditantang Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga asal Thailand.

Di sisi lain Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bakal ditantang pasangan Negeri Gajah Putih lainnya, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. 

BACA JUGA:

 

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.