Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Inter Milan vs Cagliari

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Inter Milan vs Cagliari

Liga Italia 2023-2024: Inter Milan vs [email protected]

FIN.CO.ID - Inter Milan akan menghadapai Cagliari dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.

Pertandingan Inter Milan vs Cagliari akan berlangsung di Stadion San Siro pada Senin, 15 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Inter Milan akan menurunkan pemain terbaiknya untuk mengalahkan Cagliari.

Namun Cagliari berusaha meraih tiga poin kemenangan saat lawan Inter Milan.

BACA JUGA:

Jelang laga, Striker Inter Marko Arnautovic lebih difavoritkan daripada Alexis Sanchez untuk menggantikan Lautaro Martinez yang terkena larangan bermain melawan Cagliari asuhan Claudio Ranieri.

Dua pemain andalan Inter Milan, Lautaro Martinez dan Benjamin Pavard dipastikan absen pada pertandingan berikutnya melawan Cagliari di pekan ke-32 Serie A 2023/24 karena terkena skorsing.

Keduanya diganjar kartu kuning saat Inter menang 2-1 atas Udinese pada dini hari tadi, Selasa (9/4/2024) di pekan ke-31 Serie A.

Striker Nerazzurri, Lautaro diganjar kartu kuning pada menit ke-90+3, sedangkan bek asal Prancis, Pavard mendapat kartu kuning pada menit 90+2.

BACA JUGA:

Dilansir dari Footbal Italia, Martinez akan digantikan oleh Arnautovic ketimbang Alexis Sanchez. Padahal pemain asal Chile tersebut mencetak gol kemenangan saat lawan Empoli.

Sementara Henrikh Mkhitaryan mendapat kartu kuning sehingga ia mungkin akan bermain dari bangku cadangan untuk menghindari skorsing pada derby melawan Milan pekan depan.

Alessandro Bastoni kembali dari cedera dan diperkirakan akan menjadi starter di lini pertahanan, bergabung dengan Francesco Acerbi dan Yann Aurel Bisseck. Matteo Darmian difavoritkan untuk menjadi starter sebagai gelandang kanan, sementara Arnautovic dicoba dalam sesi latihan pada hari Sabtu bersama Marcus Thuram.

Cagliari bertandang ke Milan tanpa Nahitan Nandez dan Alessandro Deiola yang terkena larangan bermain, serta Andrea Petagna, Leonardo Pavoletti, dan Marco Mancosu yang cedera.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.