Tiket Red Sparks vs Indonesia All Star Terjual 11.500, Pelatih Koo: Saya Tidak Sabar Menanti Pertandingan Besok

Tiket Red Sparks vs Indonesia All Star Terjual 11.500, Pelatih Koo: Saya Tidak Sabar Menanti Pertandingan Besok

Press Conference Pre-Event FunVolleyBall Indonesia All Stars vs Red Sparks 2024 yang diikuti secara zoom oleh FIN.CO.ID di Jakarta, Jumat 19 April 2024.-FIN/Tangkapan layar-

FIN.CO.ID - Tiket pertandingan eksibisi bertajuk Fun Volley Ball 2024 antara Indonesia All Star melawan Daejeon JungKwanJang Red Sparks sudah terjual sebanyak 11.500. Hal itu disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Direktur Lembaga Pengelola dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora Ferdinand Kamariki Tangkudung.

Hal itu disampaikan Ferdinand dalam Press Conference Pre-Event FunVolleyBall Indonesia All Stars vs Red Sparks 2024 yang diikuti secara zoom oleh FIN.CO.ID pada Jumat 19 April 2024.

BACA JUGA:

"Tentunya ini dukungan dari masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Terkait dengan tiket, sudah sampai 11.500," kata Ferdinand.

Dia mengatakan, sebanyak 11.500 tiket sudah terjual dari kapasitas maksimal 13.000 tiket yang disediakan. Ha itu, kata dia, sebagaimana yang disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

“Seperti yang disampaikan Pak Menteri (Dito Ariotedjo) hampir 13.000 (kapasitas) saat ini sudah mencapai 11.500 (terjual)," katanya.

Dia mengatakan, penjualan tiket akan ditutup pada Sabtu 20 April 2024 pagi. Sebelum pertandingan digelar pada pukul 18.00 WIB.

"Rencaanya besok pagi akan ditutup (penjualan tiker). Karena kami sedang melihat atau mensimulasi keadaan besok kontrolnya bagaimana," kata Ferdinand.

Dia berharap, acara ini berjalan dengan lancar. "Kita berharap acara besok berjalan dengan lancar," ujarnya.

Di tempat yang sama, Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Koo Hee-jin  mengatakan, pihaknya sudah tidak sabar ingin segera bertanding dengan Indonesia All-Star yang digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu 20 April 2024. Bahkan, klus voli putri asal Korea Selatan itu juga sudah menyiapkan timnya.

"Siap, tidak ada yang kurang. Saya tidak sabar menantikan pertandingan besok," kata Koo.


--

Bahkan dia mengatakan, telah meyiapkan kapten baru setelah Lee So-young tak lagi bersama dengan Red Sparks. Yeum Hye-seon akan menjadi kapten Red Sparks saat Megawati 'Megatron' Hangestri Pertiwi melawan Indonesia All Star yang juga kawannya sendiri.

"Yeom adalah kapten yang bertanggung jawab, baik, dan leadership-nya bagus. Mungkin di masa depan dia bisa menjadi kapten tim Red Sparks," kata Koo.

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.