Dani Pedrosa: Pedro Acosta Telah Lampaui Ekspektasi pada Debut di MotoGP

Dani Pedrosa: Pedro Acosta Telah Lampaui Ekspektasi pada Debut di MotoGP

Pembalap Red Bull GASGAS Tech3 Pedro Acosta--(Instagram@37pedroacosta)

FIN.CO.ID - Dani Pedrosa menilai, Pedro Acosta telah melampaui ekspektasi besar yang dibebankan kepada dirinya pada debut di ajang balap MotoGP musim 2024.

"Saya ingin menekankan bahwa ada banyak ekspektasi terhadap Pedro, seberapa baik dia bisa melakukannya (debut di MotoGP), (mengingat) seberapa kuat dia saat berada di Moto2. Namun, ia bahkan telah melampaui ekspektasi tersebut," ungkap Pedrosa, dikutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu, 20 April 2024.

Pedrosa menilai, debut Acosta di MotoGP sangat baik. Pada balapan utama MotoGP Amerika 2024 pada pekan lalu, Acosta berhasil finis di posisi kedua.

Sementara itu, meski memperoleh hasil yang memuaskan, Acosta tidak ingin cepat puas setelah gelar runner up yang ia raih di Texas.

"Kami masih harus banyak belajar, terutama di balapan (Sprint) pada Sabtu, yang kami manfaatkan untuk melihat bagaimana hasilnya di (balapan utama) Minggu," ujar Acosta.

Diketahui, Acosta dan Pedrosa akan berada dalam satu grid pada rangkaian putaran keempat musim ini yakni Grand Prix Spanyol di Jerez pada 26-28 April.

Pedrosa yang memukau para penggemarnya dengan penampilannya di Jerez dan Misano pada 2023 akan kembali membalap tahun ini di Sirkuit de Jerez Angel Nieto dalam satu pekan ke depan.

Pedrosa finis di urutan keenam dalam Sprint dan ketujuh dalam balapan setahun lalu di Jerez, melewati garis finis hanya enam detik di belakang pemenang Grand Prix.

"Saya bersenang-senang di Jerez tahun lalu dan sambutan dari para penggemar sangat luar biasa. Kita semua tahu Jerez adalah tempat yang spesial," ujar Pedrosa.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.