Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: PSS Sleman vs Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: PSS Sleman vs Persib Bandung

BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 PSS Sleman vs Persebaya-@pssleman-instagram

FIN.CO.ID - Saksikan link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung dalam BRI Liga 1 2023-2024.

Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta pada Selasa, 30 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Laga PSS Sleman vs Persib Bandung diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan saling merebutkan kemenangan.

Persib Bandung yang sudah lolos ke Championship Series akan melalui satu pertandingan terakhir di fase reguler Liga 1 2023-2024 melawan PSS Sleman. 

BACA JUGA:

Meski sudah dinyatakan lolos, Persib akan tampil maksimal melawan PSS. Hal ini untuk menghindari adanya prasangkan main mata dengan PSS.

Sebab PSS ada didasar klasemen dengan peringkat 14 dan harus bersaing dengan tim lainnya seperti RANS Nusantara, Perista Tangerang, Arema FC.

“Itu adalah masalah mereka (menentukan terhindar degradasi) bukan masalah saya. Saya hanya fokus pada tim sendiri dan 11 pemain pertama kami nanti,” kata pelatih Persib, Bojan Hodak.  

“Jadi saya hanya ingin memainkan permainan yang bagus, pemain tampil baik, dan kami ingin menang,” tutur Hodak mematok target. 

BACA JUGA:

Lanjutnya, Persib harus meneruskan ritem dan tren positif tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir.

Kapten Persib, Marc Klok, ingin menatap laga semifinal Championship Series melawan Bali United nanti dengan perasaan penuh percaya diri. 

“Pertandingan ini (vs PSS) tetap jadi gim yang penting untuk kepercayaan diri dan untuk menjaga ritme bermain,” ujar Klok.  

“Memang kami mau fokus di Championship Series karena kami mau juara di sana. Tapi, laga nanti juga tetap menjadi penting untuk mungkin jadi pemanasan, supaya pemain siap dan semua pemain memiliki kebugaran dalam bertanding,” tutur Klok lagi.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.