OMG! Suporter Cantik Uzbekistan Bak Super Model Kelas Dunia, Warganet: Kayak Gini, Pantes Wasit Salfok!

OMG! Suporter Cantik Uzbekistan Bak Super Model Kelas Dunia, Warganet: Kayak Gini, Pantes Wasit Salfok!

FIN.CO.ID - Uzbekistan lolos ke final Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan timnas Indonesia 2-0. Kekalahan ini disebut-sebut netizen disebabkan suporter Uzbekistan. Kok bisa?  

Tak sedikit netizen yang kecewa dengan kekalahan timnas Indonesia U-23. Terutama keputusan wasit Shen Yinhao asal Tiongkok yang dinilai merugikan Indonesia U-23. 

Bahkan ada warganet yang menyebut wasit Shen Yinhao salah fokus alias salfok karena memandang suporter Uzbekistan. 

Siapa suporter Uzbekistan itu? Mereka adalah sekumpulan wanita cantik yang berada di tribune penonton. 

"Suporter Cwe2 Uzbekistan Bak Super Model Kelas Dunia. Ini Salah Satunya Penyebab Hilangnya Konsentrasi Wasit & Pemain," cuit akun X alias Twitter Santoso Wibisono seperti dikutip pada Selasa, 30 April 2024. 

Hal senada juga ditulis oleh akun Imam Wibowo. "Pantesan wasit lapangan dan wasit VAR nggak fokus, suporternya Uzbekistan kayak gini," tulisnya. 

Alhasil, foto suporter wanita cantik Uzbekistan viral di media sosial. Baik di X maupun Instagram.

Meski begitu, beredarnya foto suporter wanita cantik Uzbekistan tersebut belum bisa dikonfirmasi secara resmi. 


Shen Yinhao Asal Tiongkok Wasit Indonesia U-23 vs Uzbekistan-fin/diolah-

BACA JUGA:

Peluang ke Olimpiade Paris Masih Terbuka

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan penghargaan tinggi dan pujian kepada Garuda Muda, meski Marselino Ferdinan cs harus melepas tiket ke final Piala Asia U-23 paska dikalahkan Uzbekistan, 2-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin 29 April 2024.

Meski urung ke final, Erick menyanjung prestasi hebat timnas sebagai debutan yang lolos ke semifinal dan meminta para pemain tak putus semangat karena tiket ke Olimpiade masih terbuka.

Anak asuh Shin Tae-yong, lanjut Erick, harus kembali memperlihatkan kekuatan mental dalam laga perebutan posisi ketiga di Piala Asia U-23.

"Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, para ofisial, dan suporter Indonesia yang hadir langsung, maupun yang nonton dari Tanah Air. Saya menjadi saksi bahwa para pemain punya semangat tinggi untuk menang dan menembus final, namun Uzbekistan tim yang tangguh. Saya puas dengan timnas dan bangga karena sepakbola telah menyatukan Indonesia," ujar Erick Thohir yang bersama beberapa pengurus PSSI mendukung langsung timnas di stadion.

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.