Link Live Streaming Liga Eropa 2023-2024: AS Roma vs Bayer Leverkuse

Link Live Streaming Liga Eropa 2023-2024: AS Roma vs Bayer Leverkuse

Liga Eropa 2023-2024: AS Roma vs Bayer Leverkusen-@officialasroma-instagram

FIN.CO.ID - AS Roma akan melawan Bayern Leverkusen dalam semifinal Liga Eropa 2023-2024.

Pertandingan leg pertama Liga Eropa antara AS Roma vs Bayer Leverksen akan bermain di Stadione Olimpico pada Jumat, 3 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga AS Roma vs Bayer Leverkusen diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan AS Roma vs Bayer Leverkusen melalui link di bawah ini.

BACA JUGA:

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menegaskan timnya tidak takut dengan rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen.  Ia menyiapkan sebaik mungkin untuk bisa mengulangi keberhasilan klub lolos dari semifinal.

"Bagi yang meyakininya, itu bisa menjadi harapan. Saya mempersiapkan pertandingan dan para pemain saya. Di lapangan kita akan menemukan tim yang lebih kuat dan lebih baik," kata De Rossi, dilansir dari Football Italia.

"Tahun ini mereka memiliki lebih banyak kesadaran, mereka tahu bahwa mereka adalah juara. Mereka mempunyai pikiran yang bebas, dan mereka ingin menjadi juara di Eropa juga."

"Angka-angka mengatakan mereka telah berubah, tapi melihat [hasil musim lalu] saja sudah menjadi kenangan yang bagus. Saya harap itu mengganggu mereka, tapi kami fokus pada pertandingan ini. Kami tahu mereka lebih kuat," De Rossi menuturkan.

Leverkusen mengunci juara Bundesliga tanpa menelan kekalahan sampai saat ini. Granit Xhaka cs bahkan belum pernah kalah di semua kompetisi, termasuk Liga Europa.

Performa mentereng Leverkusen pun membuat mereka difavoritkan ketimbang AS Roma. Di satu sisi, Il Lupi tak mau begitu saja dipandang sebelah mata.

AS Roma punya catatan pertemuan oke saat bersua Leverkusen. Mereka tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir (2 menang, 3 seri), termasuk menyingkirkan wakil Jerman itu di semifinal Liga Europa musim lalu.

BACA JUGA:

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Bayer Leverkusen

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.