Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Arsenal vs Bournemouth

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Arsenal vs Bournemouth

Liga Inggris 2023-2024: Arsenal vs Bournemouth-@arsenal-instagram

FIN.CO.ID - Arsenal akan melawan Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Bournemouth akan berlangsung di Stadion Emirates pada Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 18.30 WIB.

Arsenal vs Bournemouth diprediksi akan menjadi partai seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

Pertandingan Arsenal vs Bournemouth bisa kalian saksikan melalui link di bawah ini.

BACA JUGA:

Jelang laga, pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta segenapa pemainya untuk mencurahkan seluruh senergi saat melawan Bournemouth.

Arsenal yang dijuluki The Gunners saat ini berada di posisi teratas dengan perolehan 80 poin, unggul satu poin dari Manchester City dan lima poin dari Liverpool dengan tiga pertandingan tersisa.

"Fokus saja dan curahkan seluruh energi Anda untuk melakukan yang terbaik demi memenangkan pertandingan," kata Arteta sebagaimana diwartakan AFP, Sabtu.

Arteta kemudian menyinggung tiga kemenangan beruntun yang diraih Arsenal di liga yang membuktikan bahwa pasukannya itu sedang haus gelar. The Gunners terakhir kali mengangkat piala Liga Inggris pada 2003.

BACA JUGA:

"Saya pikir tim sudah lebih matang," kata Arteta. "Tentu saja skuad berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dan semua faktor ini menurut saya berkontribusi untuk posisi yang lebih baik.”

Mantan asisten pelatih Pep Guadiola di Manchester City itu yakin suasana di Stadion Emirates akan lebih padat karena pendukung Arsenal ingin melihat timnya meraih kemenangan.

"Yang pertama adalah Bournemouth, ini di kandang sendiri, atmosfernya akan luar biasa lagi menjelang pertandingan. Hadir dan nikmati momen ini dan mari kita lihat apa yang terjadi," kata dia.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Bournemouth

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.