Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Manchester City vs Wolves

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Manchester City vs Wolves

Liga Inggris 2023-2024: Manchester City vs Wolves-@bolagol_-x

FIN.CO.ID - Manchester City vs Wolves dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves akan bermain di Stadion Etihad pada Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

Manchester City vs Wolves diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Manchester City vs Wolves melalui link berikut ini.

BACA JUGA:

Pelatih Manchester City, Josep Pep Guardiola mengatakan soal ambisi rebut gelar juara Liga Inggris 2023-2024.

Manchester City tengah berselisih angka dari pemuncak klasemen yakni Arsenal yang telah mengumpulkan 80 poin. Namu Kevin De Bruyne cs memiliki satu tabungan pertandingan.

Menyongsong pertandingan krusial, Guardiola berbicara tentang bagaimana dirinya memotivasi pemain keluar dari tekanan. Pelatih asal Spanyol itu berbicara tentang tekanan yang kemudian diubah menjadi tekad untuk mencapai impian.

“Saya belajar dari pengalaman bertahun-tahun bahwa dalam sepak bola dan olahraga, tidak selalu Anda bisa menang, Anda harus menerimanya, berkembang, dan melupakannya,” ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi Man City, Sabtu 4 Mei 2024.

“Lebih baik (mendapat tekanan). Saya ingin berada di semifinal Liga Champions. Itu jauh lebih baik. Bahkan sekarang, mengetahui apa yang telah kami lakukan adalah hal yang luar biasa, itu tidak normal, kami di sini berjuang lagi untuk Liga Inggris, itu tidak normal,” sambungnya.

BACA JUGA:

Pelatih asal Spanyol percaya dengan kemampuan anak asuhnya dan tidak akan melakukan kesalahan dalam empat pertandingan sisa musim ini.

“Kami (bisa saja kalah dalam) empat pertandingan ini, tapi itu tidak berarti saya tidak mempercayai para pemain saya, itu tidak mungkin karena saya melihat mereka. Itu tidak akan mengubah pendapat sama sekali,” kata Guardiola.

“Kami berjuang untuk sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh klub mana pun di negara ini, dan kami menginginkannya,” tutupnya penuh keyakinan.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.