Bola

Link Live Streaming Final Liga Eropa 2023-2024: Atalanta vs Bayer Leverkusen

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Atalanta vs Bayer Leverkusen dalam laga Final Liga Eropa musim 2023-2024.

Pertandingan final Liga Eropa 2023-2024 antara Atalanta vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di Stadion Aviva, Dublin Irlandia pada Kamis, 23 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Atalanta vs Bayer Leverkusen diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih piala LigaEropa 2023-2024.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Atalanta vs Bayer Leverkusen melalui link di bawah artikel ini.

BACA JUGA:

Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso menyatakan kunci keberhasilan yang harus dimiliki tim jika ingin memenangi Liga Europa melawan Atalanta terletak pada kekuatan mental para pemain.

"Yang paling penting besok adalah mentalitas,” kata Alonso pada konferensi pers jelang pertandingan pada Rabu, 22 Mei 2024  dikutip dari AFP.

"Kami mempunyai strategi permainan namun para pemain masih menyimpan kenangan indah dari perayaan gelar (Bundesliga) pada Sabtu (19/5) dan kami ingin memanfaatkannya," kata pelatih asal Spanyol itu.

Keberhasilan Alonso dalam mengubah Leverkusen dari tim papan bawah Liga Jerman menjadi klub bermental juara membuat mantan gelandang timnas Spanyol itu dilirik klub-klub besar.

BACA JUGA:

Namun, juru taktik berusia 42 tahun itu menolak minat mantan klubnya Liverpool dan Bayern Muenchen, melainkan memilih tetap bertahan di BayArena untuk musim depan.

"Saya masih sangat muda dalam karier kepelatihan ketika saya ditawari pekerjaan di Leverkusen, jadi 'mari kami lihat apa yang terjadi'," tambah dia.

"Ini baru satu setengah tahun tetapi kami telah mengambil begitu banyak keputusan yang tepat. Mentalitas yang kami tunjukkan selama bertahun-tahun sungguh fantastis," kata Alonso.

"Saya benar-benar berpikir kami akan kehilangan sesuatu, tentu saja,” kata Xhaka.

"Anda pergi ke final untuk menang. Tujuan utama kami adalah juara Bundesliga dan tujuan kedua kami juara (Liga Europa)," kata bekas gelandang Arsenal itu.

Admin
Penulis