Bola

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Brentford vs Liverpool

sport.fin.co.id - 17/02/2024, 19:00 WIB

Liga Inggris 2023-2024: Brentford vs Liverpool

FIN.CO.ID - Tonton pertandingan Brentford vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Brentford vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Gtech Comunity pada Sabut, 17 Februari 2023 pukul 19.30 WIB.

Kalian bisa menyaksikan laga Brentford vs Liverpool melalui link di bawah ini.

Brentford vs Liverpool diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serangan demi raih kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan pemain bintangnya Mohamed Salah siap diturunkan melawan Brentford.

Klopp mengonfirmasi hal ini pada sesi jumpa pers setelah Salah berlatih penuh minggu ini usai pulih dari cedera ototnya yang diderita saat membela Mesir di Piala Afrika 2023 Pantai Gading bulan lalu.

“Mo kembali berlatih penuh, jadi hal itu secara otomatis membawanya ke dalam persaingan tentu saja,” kata Klopp, melansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Selain Salah, kabar baik lainnya adalah Ibrahima Konate yang sempat menjalani skorsing satu pertandingan, Conor Bradley yang sempat berkabung karena ayahnya meninggal dunia, dan Joe Gomez serta Alisson Becker yang sempat sakit, dipastikan dapat ambil bagian melawan pasukan Thomas Frank nanti.

BACA JUGA:

Untuk Trent Alexander-Arnold, Dominik Szoboszlai, dan Thiago Alcantara, Klopp mengatakan ketiga pemainnya itu akan absen.

Disinggung apakah dua di antara ketiganya, Arnold dan Szoboszlai, dapat kembali bermain di final Piala Liga melawan Chelsea pada 25 Februari mendatang, Klopp mengatakan meski sulit kedua pemain itu masih ada kemungkinan untuk tampil.

“Saya akan mengatakan, saya tidak yakin Szoboszlai memiliki peluang untuk final tetapi mungkin, dan Trent mungkin akan mengejarnya,” ucap pelatih asal Jerman itu.

Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund itu menegaskan pemain-pemainnya harus dalam kondisi terbaik untuk memetik kemenangan pertama di kandang The Bees setelah dari dua musim sebelumnya, meraih hasil imbang dan kalah.

BACA JUGA:

Ari Nur Cahyo
Penulis