Bola

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Monza vs AC Milan

sport.fin.co.id - 19/02/2024, 02:00 WIB

Liga Italia 2023-2024 Monza vs AC Milan

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Monza vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024 pekan ke 25.

Pertandingan Monza vs AC Milan bakal bermain di Stadion Brianteo pada Senin, 19  Februari 2024, pukul 02.45 WIB.

Laga Monza vs AC MIlan bisa kalian saksikan melalui platforrm streaming vidio.com melalui link di bawah ini

Monza vs AC Milan diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serangan demi meraih kemenangan.

BACA JUGA:

Monza sedang berada di atas angin, Monza berhasil kumpulkan 17 poin dari 12 laga, 4 kemenangan, 5 hasil ibang, dan 3 kali kalah.

Monza mengalami 3 kekalahan di kandang saat menjamu tim kuat, yakni Juventus, Fiorentina, dan Inter.

Dalam 12 laga kandang, Monza sukses mencetak 6 kali clean sheet. Empat clean sheet di antaranya didapatkan dalam empat kemenangan yang dimaksud di atas.

Kokohnya pertahanan Monza harus diwaspadai oleh AC Milan. Apalagi, Monza bertanding tanpa pernah kebobolan dalam 3 laga terakhir.

BACA JUGA:

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli harus mencoba merobohkan pertahanan Monza. Klub berjuluk Rosonerris adalah tim paling produktif kedua di Serie A 2023/24.

Rossoneri sudah mencetak 47 gol, hanya kalah dari Inter yang mengoleksi 59 gol. Menariknya kebanyakan gol Milan tercipta saat laga away (26 gol). Jumlah setara dengan 55 persen total gol Milan pada musim ini. 

Hanya saja, menjelang laga versus Monza, Stefano Pioli menghadapi masalah minimnya waktu istirahat pemain. Pada tengah pekan kemarin, Milan menjalani laga play-off Europa League melawan Rennes. Meski menang 3-0, tenaga para pemain jelas terkuras. 

Pioli menyatakan bahwa skuadnya tetap harus siap menjalani jadwal padat. Setelah laga kontra Rennes, fokus langsung dialihkan ke duel versus Monza. Ia berharap para pemain Milan bisa menjaga tren tidak terkalahkan di enam laga terakhir. 

"Kami memainkan pertandingan yang bagus (melawan Rennes) tapi sekarang fokus harus beralih ke Monza. Laga itu jelas sangat berbeda dan bakal menyulitkan," kata Pioli dalam interview di Milan TV usai laga kontra Rennes.

Ari Nur Cahyo
Penulis