Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Manchester City vs Everton

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Manchester City vs Everton

Liga Inggris 2023-2024 Manchester City vs Everton-@mancity-instagram

FIN.CO.ID - Manchester City bakal melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester City vs Everton bakal berlangsung di Stadion Etihad pada Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 19.30 WIB.

Manchester City bakal mengalahkan Everton untuk bisa berjuang dalam perebutan Liga Inggris 2024.

Sementara itu, Everton berusaha mencuri tiga poin di kandang Manchester City.

BACA JUGA:

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan semua pemainnya harus siap jelang laga melawan Everton.

Setelah memangkas jarak dengan Liverpool di puncak klasemen menjadi dua poin berkat kemenangan melawan Brentford awal pekan ini, The Citizens pada laga nanti berpotensi memuncaki klasemen sejenak apabila meraih poin penuh di kandang sebelum The Reds memainkan laga 2,5 jam setelahnya melawan Burnley.

“Dalam beberapa jam kita akan melihat bagaimana keadaan semua orang (di sesi latihan tim)," kata Guardiola, melansir dari laman resmi klub, Sabtu 10 Februari 2024.

Pada laga nanti, Guardiola mengimbau semua pemainnya mewaspadai kekuatan Everton yang sedang membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA:

Ia juga menaruh perhatian besar pada The Toffees yang selalu sulit dikalahkan timnya ketika bermain di Etihad. Dari tujuh laga di Etihad melawan Everton sejak era kepemimpinanya, tim Merseyside Biru itu menggagalkan tiga poin timnya sebanyak tiga kali, termasuk hasil imbang 1-1 pada pertemuan terakhir di Etihad akhir Desember 2022.

“Musim lalu kami tidak bisa menang, tapi kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Lanjutkan apa yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun, hasilnya mungkin tidak bagus tapi level kami lebih dari layak karena kami bermain bagus," kata Guardiola.

Lebih lanjut, menghadapi pasukan Sean Dyche nanti, ia kembali mengutarakan rasa bahagianya setelah Erling Haaland dan Kevin De Bruyne dapat kembali bermain bersama setelah dua pemain tersebut absen karena cedera.

“Ketika seorang pemain mencetak 60 gol, itu membantu Anda memenangkan pertandingan. Ketika Anda memiliki pemain dengan ribuan juta assist dan gol, itu membantu Anda memenangkan pertandingan," puji Guardiola.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.