Fakta Super Bowl 2024! Kontroversi Kanye West Pakai Topeng Pin Yesus

Fakta Super Bowl 2024! Kontroversi Kanye West Pakai Topeng Pin Yesus

Sumber: Page Six--

FIN.CO.ID - Super Bowl 2024 yang mempertemukan Kansas City Chiefs melawan San Fransisco 49ers telah menemukan titik terang. Sesuai dengan prediksi analis olahraga, Chiefs sukses menekuk Niners 25-22 dan membawa pulang back-to-back Lombardi Trofi ke Kansas.

Sebagai informasi tambahan, Superbowl sendiri bukan hanya sebagai ajang terakbar olahraga american football yang paling populer di negeri Paman Sam. Tetapi, ajang ini juga sebagai bentuk investasi dan promo megah mereka yang memiliki kepentingan di acara tersebut.

Maka tak heran, ada banyak sekali iklan berbentuk segmen program, built in products, hingga adlibs yang muncul di tengah-tengah pertandingan. Bahkan beberapa pakar juga menilai bahwa investasi yang diberikan oleh NFL untuk ajang final Superbowl dari tahun ke tahun pasti menorehkan banyak sekali keuntungan.

Selain dari hal ekonomi, ada momen dan fakta yang menarik pada gelaran Super Bowl LVIII kali ini.

Kontroversial Kanye West atau Ye dengan Pin Yesus


Sumber: Page Six--

Hadirnya Kanye West atau Ye di Super Bowl tentu bukan menjadi hal yang aneh karena ada banyak sekali politisi hingga selebritis yang hadir pada gelaran final olahraga tersebut. Salah satu yang mencolok adalah fesyen atau penampilan yang ditunjukkan oleh Ye kepada dunia.

Penyanyi rapp dengan rasi bintang Gemini itu mengenakan topeng dan jaket serba hitam, sekilas tak ada yang salah namun jika kamu perhatikan lebih lanjut, ada pin Yesus yang terpajang di topeng tersebut. Hal ini ternyata menyinggung kaum Kristiani yang menerima pesan tersebut dan menilai Ye sudah kelewatan.

Keromantisan Travis Kelce dan Taylor Swift


Kebersamaan Kelce dan Taylor Swift--

Kebersamaan dua selebritis yang paling diperbincangkan belakangan ini, yakni Travis Kelce, salah satu pemain aktif di Kansas City Chiefs dan Taylor Swift, semakin berbunga-bunga khususnya setelah Kelce sukses memenangkan piala Lombardi di gelaran Super Bowl tahun ini.

Dalam beberapa kesempatan, media berhasil mengabadikan keromantisan keduanya khususnya saat bersama merayakan kemenangan Chiefs di lapangan. Hal ini mungkin terlihat seperti kisah dongeng, tetapi dongeng itu menjadi kenyataan yang manis bagi dua sejoli ini.

Super Bowl Sebagai Komiditi Hiburan

Tak hanya penampilan Usher, H.E.R, Alicia Keys, Will i.a.m, dan Ludacris yang tampil di puncak acara final Super Bowl LVIII. Secara fakta, super bowl memberikan banyak sekali tradisi hiburan mewah nan megah sejak awal digelarnya pertandingan ini di akhir 60an.

Dengan menghadirkan banyak sekali artis dan penyanyi ternama dari tahun ke tahun, tak heran jika NFL Super Bowl menjadi salah satu olahraga dengan final termahal, dalam artian memberikan hiburan yang tak tanggung-tanggung nilainya.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.