Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Arema FC vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Arema FC vs Bhayangkara FC

BRI Liga 1 Indonesia Arema FC vs Bhayangkara FC-@aremafcofficial-instagram

FIN.CO.ID - Arema FC akan melawan Bhayangkara dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024. 

Arema FC akan tanding melawan Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 3 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Arema FC akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya guna mengalahkan Bhayangkara FC.

Sementara itu Bhayangkara FC akan mencoba kalahkan Arema FC demi raih tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro mengingatkan timnya untuk konsisten menerapkan taktik yang diberikan selama latihan untuk menghadapi Bhayangkara FC pada laga ke-28.

"Kami bukan takabur, bukan sombong tapi ini untuk motivasi kami tetap konsisten di jalur kemenangan, mudah-mudahan keinginan kami dikabulkan," kata Widodo Cahyono Putro di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa.

Ia juga meminta semua pemain untuk fokus dan konsentrasi sejak awal pertandingan karena seluruh tim lawan tidak mudah untuk dihadapi.

Widodo juga mengerahkan seluruh timnya untuk ikut menganalisis tim lawan agar taktik yang diterapkan dapat disesuaikan dengan kondisi lawan.

BACA JUGA:

"Jadi tidak hanya mengandalkan satu taktik, yang penting semangat pemain dijaga dan kebersamaan mereka sehingga timbul saling respect, saling membantu, saling dukung, itu kunci utama kami. Itu yang saya bangun dan tiga match sudah terbukti (menang), mudah-mudahan benar," katanya.

Widodo Cahyono Putro merupakan mantan pelatih Bali United yang menjadi pelatih anyar Arema FC menggantikan pelatih sebelumnya Fernando Valente.

Pertandingan kandang melawan tim tamu Bhayangkara FC menjadi laga keempat yang diarsiteki Widodo sebagai pelatih kepala tim dengan julukan Singo Edan itu. Di tangan Widodo, Arema kini tidak lagi terbelenggu di zona degradasi. 

Selama tiga laga berturut-turut Arema FC meraih tiga poin kemenangan yakni menang melawan RANS Nusantara pada Kamis (22/2), melawan Persija Jakarta pada Senin (26/2), dan tiga poin direbut dari Persikabo pada Jumat (1/3).

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.