Senang Tempati Posisi Kedua MotoGP Qatar 2024, Brad Binder: Untuk Menang Lagi Hanya Masalah Waktu

Senang Tempati Posisi Kedua MotoGP Qatar 2024, Brad Binder: Untuk Menang Lagi Hanya Masalah Waktu

Pembalap Red Bull KTM Brad Binder--(Instagram@bradbinder)

FIN.CO.ID - Pembalap Red Bull KTM Brad Binder berhasil menempati posisi kedua baik di balapan Sprint dan utama pada MotoGP Qatar akhir pekan kemarin.

Atas hasil tersebut, Binder bertekad untuk dapat tampil lebih cepat lagi dan kompetitif pada putaran kedua dari MotoGP musim 2024 nanti.

"Sangat senang bisa menempati posisi kedua!" ungkap Binder, dikutip dari keterangan resmi tim, Selasa, 12 Maret 2024.

"Kami senang bisa memulai musim dengan cara ini, dan saya pikir, untuk bisa menang lagi (di putaran selanjutnya) hanya masalah waktu saja," ujarnya.

BACA JUGA:Luigi Dall’Igna: Bagnaia Ambil Risiko Besar untuk Menang di MotoGP Qatar 2024

BACA JUGA:Pedro Acosta, Fenomena Baru yang Diperhitungkan di MotoGP 2024

Pada balapan utama yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail kemarin, Binder hanya terpaut 1,329 detik dari juara MotoGP Qatar 2024 Francesco Bagnaia.

Binder mengatakan, motor RC16 yang menjadi tunggangannya itu telah kembali mencapai level berikutnya setelah mengalami perbaikan.

Atas hasil tersebut, Binder pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

"Motor saya kembali mencapai level berikutnya (di balapan utama MotoGP Qatar), bahkan setelah perbaikan yang kami sempat lakukan," tuturnya.

"Tim saya melakukan pekerjaan yang luar biasa, angkat topi untuk mereka!" ungkap Binder.

Sementara itu, Jack Miller yang menjadi rekan satu timnya harus mengalami nasib buruk. Miller harus terpaksa tersingkir dari balapan utama MotoGP seri Qatar kemarin.

Miller mengatakan, saat ini dirinya masih mencari tahu masalah yang terjadi agar dapat bangkit di MotoGP seri selanjutnya. "Kami akan mencoba mencari tahu apa yang salah dan mencoba memperbaikinya untuk balapan mendatang di Portimao," ujar Miller.

Sekadar informasi MotoGP 2024 seri selanjutnya akan kembali digelar di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Portugal, pada 21-23 Februari mendatang.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.