Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Atletico Madrid vs Barcelona

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Atletico Madrid vs Barcelona

Liga Spanyol 2023-2024: Atletico Madrid vs Barcelona-@fcbarcelona-instagram

FIN.CO.ID - Saksikan laga Atletico Madrid vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024.

Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Metropolitano pada Senin, 18 Maret 2024 pukul 03.00 WIB.

Laga Atletico Madrid vs Barcelona diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim berusaha raih tiga poin kemenangan demi merombak klasemen Liga Spanyol.

Jelang pertandingan ini, Atletico dan Barcelona baru saja memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions setelah sama-sama menyingkirkan wakil Italia.

BACA JUGA:

Pasukan Diego Simione menang dari Inter Milan melalui babak adu penalti. Sementara Barcelona kalahkan Napoli dengan agregat 4-2. Sekarang, Atletico dan Barcelona akan berduel di panggung La Liga. Atletico mengincar kemenangan demi mencapai target masing-masing.

Kedua tim ada di poisi lima besar Liga Spanyol. Barcelona ada diperingkat ketiga dengan dengan raihan 61 poin. Sedangkan Atletico Madrid ada diperingkat kelima dengan raihan 55 poin.

Dikutip dari the Marca pada Minggu, 17 Maret 2024. kapten Atletico Madrid, Koke optimis bisa mengalahkan semua tim saat bermain di kandang. Oleh sebab itu, dia pun berharap bisa mengalahkan Barcelona di pekan ke- 29 La Liga 2023/2024 dan memangkas selisih poin di klasemen.

“Di liga kami sangat kesulitan bermain tandang, namun kami dapat diandalkan untuk menang saat bermain di kandang sendiri. Kami telah melihat sejauh ini bahwa dukungan penggemar sangat pent­ing untuk tim,” kata Koke.

BACA JUGA:

Namun, upaya Arletico mengalahkan Barcelona diprediksi tidak mudah karena tim tamu sedang memiliki kepercayaan diri tinggi. Meski kehilangan sejumlah pemain andalannya seperti Pedri, Gavi, dan Frenkie de Jong, Barca mampu tampil apik di 2 laga. Salah satunya, mengalahkan Napoli di Liga Champions.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez pun menyebut, laga melawan Napoli merupa­kan salah satu pertandingan terbaik timnya musim ini. Dia pun berharap Blaugrana bisa mempertahankan momentum positif terse­but hingga akhir musim. 

“Pertandingan melawan Napoli adalah salah satu laga terbaik kami musim ini. Kami bangga bisa bermain seperti ini, dan kami berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions,” kata Xavi Hernandez.

Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona bisa kalian saksikan di platform streaming vidio.com (klik di sini). Perlu diingatkan bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.