Link Live Streaming Friendly Match 2024: Ekuador vs Italia

Link Live Streaming Friendly Match 2024: Ekuador vs Italia

Friendly match 2023-2024: Ekuador vs Italia-@azzuri-instagram

FIN.CO.ID - Ekuador akan berhadapan melawan Italia dalam laga Friendly match 2024.

Pertandingan EKuador vs Italia akan berlangsung di Stadion Red BUll Arena, Senin, 25 Maret 2024 pukul 03.00 WIB.

Laga Ekuador vs Italia diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi raih kemenangan.

Pelatih Italia, Luciaco Spalleti ingin mengembalikan kesenangan di tim nasional dan mendapatkan kembali kepercayaa dari para pendukung.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Lawan Vietnam di Hanoi, Witan Siap Tunjukkan Performa Terbaik

BACA JUGA:Timnas Indonesia Harus Kehilangan Beberapa Pemain di Laga Kedua Lawan Vietnam

Pasalnya Italia telah gagal lolos ke Piala Dunia dua kali berturut-turt pada 2016 dan 2022. Selain itu kalian di semifinal UEFA Nations League A saat lawan Spanyol.

Selain itu tim Italia finis di urutan kedua setelah Inggris di grup kualifikasi Euro 2024, mengumpulkan 14 poin – enam poin lebih sedikit dari The Three Lions – dan hanya memenangkan setengah dari delapan pertandingan mereka. Itu sudah cukup, tapi tidak meyakinkan.

“Setiap kali kita menginjakkan kaki di lapangan itu, kita harus merasakan kegembiraan dan itu berarti menghadapinya dengan serius. Saya merasa seperti berada di surga. Melatih Timnas adalah kebahagiaan bagi saya dan saya sangat senang melakukan pekerjaan saya dengan mengenakan seragam ini,” kata Spalletti sebelum Italia menang 2-1 atas Venezuela di Miami.

“Saya mendedikasikan seluruh waktu saya untuk Nazionale dan saya jamin kerendahan hati dan usaha akan selalu maksimal untuk memberikan kegembiraan bagi mereka yang mencintai Azzurri, terutama ketika kami diterima oleh komunitas Italia di seluruh dunia. Kami ingin membuktikan bahwa mereka dapat mempercayai kami dan kami ingin memberi mereka rasa hormat yang setinggi-tingginya.”

BACA JUGA:Ini Dia Dua Tim Basket Indonesia yang Siap Tampil di Kualifikasi BCL 2024

BACA JUGA:Prancis Siap Hadapi Jerman Tanpa Antoine Griezmann

Mantan pelatih Napoli sampaikan jka laga ini adalah kesempatan untuk evaluasi timnas Italia dalam masa kurang dari tiga bulan sbeelum tampil di Euro 2024.

"Sekarang ada keterbukaan untuk menjadi pesepakbola dan tim yang tahu caranya menafsirkan berbagai modul dan sistem permainan. Untuk alasan ini kami harus melakukan sesuatu yang modern," kata pelatih dalam konferensi pers.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.