Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Vietnam vs Timnas Indonesia

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Vietnam vs Timnas Indonesia

Vietnam vs Timnas Indonesia-@rctisport-instagram

FIN.CO.ID - Vietnam akan tanding melawan Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia akan bermain di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Laga Vietnam vs Timnas Indonesia diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi raih kemenangan.

Saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam dengan skor tipsi 1-0 melalui Egy Maulana Vikri.

BACA JUGA:

Irak ada diperingkat satu lalu ada Timnas Indonesia diperingkat kedua. Berikutnya ada Vietnam diposisi ketiga dan Filipinan diposisi buncit klasemen grup F.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tak sabar menantikan laga Grup F, Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam.

Shin Tae-yong berjanji akan membuat sejarah dengan meraih kemenangan untuk pertama kalinya sejak 20 tahun terakhir. diketahui Timnas Indonesia terakhir menang melawan Vietnam di Hanoi pada tahun 2004.

"Pertandingan ini mungkin akan sulit, tapi saya rasa Timnas Indonesia masih bisa menang di kandang Vietnam," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Hanoi, Senin 25 Maret 2024 siang.

"Statistik bisa berubah. Kami belum pernah menang di My Dinh dalam 20 tahun terakhir, tapi saya rasa kali ini Timnas Indonesia bisa mengubah sejarah," jelasnya.

BACA JUGA:

Shin Tae-yong bertekad memecahkan rekor buruk itu. Pelatih asal Korea Selatan ini memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan atas Vietnam di wilayahnya sendiri.

Untuk persiapan laga kandang melawan Vietnam, Shin Tae-yong mengambil keputusan untuk memasukkan tiga pemain baru ke dalam tim. Rachmat Irianto, Muhammad Ferrari, dan Ernando Ari menjadi tiga individu yang terpilih masuk skuad.

"Pada laga ini kami kedatangan tiga pemain baru, beberapa pemain cedera ada di Jakarta dan ini sangat disayangkan," ungkapnya.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.