Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: West Ham vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: West Ham vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024 West Ham vs Tottenham-@westham-instagram

FIN.CO.ID - West Ham United akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan West Ham vs Tottenham akan bermain di Stadion Olimpiade Londong pada Rabu, 3 April 2024 pukul 02.15 WIB.

Bermain di markas sendiri West Ham bertekad meraih tiga poin kemenangan saat melawan Tottenham. 

Sementara itu Tottenham berusaha meneruskan trend positif ketika berjumpa West Ham. 

BACA JUGA:

Heung Min Son dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan atas Luton dengan skor 2-1. Sedangkan West Ham kalah lawan Newcastle United dengan sor 3-4.

Hasil ini membuat Tottenham Hotspur mendekati empat besar dengan berada diposisi kelima. Sementara West Ham ada diperingkat ketujuh.

Pelatih West Ham David Moyes meminta para pendukung untuk berhenti menghujat gelandang Kalvin Phillips yang tampil buruk saat tim Kota London itu kalah 4-3 dari Newcastle

Kalvin Phillips yang dipinjam dari Manchester City mengacungkan jari tengah ke hadapan penggemar West Ham yang melontarkan kritik saat para pemain meninggalkan stadion untuk menuju bus.

BACA JUGA:

Alih-alih menegur Phillips, Moyes justru meminta fans West Ham untuk mendukung pemain timnas Inggris berusia 28 tahun itu agar bisa kembali pada performa terbaik jelang laga Derby London melawan Tottenham Hotspur pada Selasa malam nanti.

"Kalvin adalah manusia biasa dan bisa melakukan hal-hal kita juga lakukan saat terjebak di masa sulit,” kata Moyes sebagaimana diwartakan AFP pada Senin (1/4).

"Yang dia butuhkan adalah dukungan. Orang-orang akan membantunya dan kami mendukungnya semaksimal mungkin. Tentu saja, kami membutuhkan semua penggemar untuk memberikan dukungan kepada semua pemain, siapa pun itu," kata bekas pelatih Everton itu.

Di sisi lain, fans menilai bahwa Phillips menjadi aktor di balik kekalahan West Ham karena melakukan pelanggaran yang berbuah penalti untuk Newcastle. Phillips juga dikartu merah saat timnya kalah 0-2 dari Nottingham Forest.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.