Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persita vs Persib

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persita vs Persib

BRI Liga 1 Indonesia Perstita vs Persib-@persib-instagram

FIN.CO.ID - Persita Tangerang akan melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persita vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Senin, 15 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Persita akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk mengalahkan Persib. 

Sementara itu Persib berusaha mencuri tiga poin kemenangan di markas Persita.

BACA JUGA:

Persita Tangerang mewaspadai beberapa pemain lini depan dari Persib Bandung yang dinilai berbahaya.

"Kami tahu Persib tim yang besar, punya pemain berkualitas, lini depan kuat. Untuk itu, kami sudah atur semua yang dapat kami lakukan untuk hadapi mereka," kata Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran saat sesi jumpa pers H-1 duel melawan Persib Bandung di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Meski tidak menjabarkan detail strategi itu, pelatih asal Chile itu memberi sinyal bahwa dirinya sudah memberikan penekanan kepada seluruh pemain khususnya tim belakang agar tidak mudah kebobolan.

Ia pun optimistis apabila seluruh pemain konsentrasi penuh, maka tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu berpeluang merebut tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

"Kami sudah bicara dengan pemain belakang bagaimana caranya supaya bisa memetakan tiga pemain depan. Mudah-mudahan semua rencana berjalan lancar, supaya pemain belakang kami bisa tampil maksimal dan mendapatkan tiga poin. Kuncinya di sektor tengah dan belakang," ucapnya.

Luis Duran mengaku memiliki harapan yang besar untuk meraih kemenangan meski memiliki persiapan yang pendek dalam latihan karena libur panjang Lebaran.

Senada dengan sang pelatih, pemain Persita, Kartika Ajie mengungkapkan timnya sudah siap mempersembahkan penampilan apik melawan Persib Bandung.

Meski saat ini secara klasemen berada di posisi terbawah, namun timnya berambisi mengejar tiga poin walaupun berstatus tuan rumah tapi bukan di kandang sendiri.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.