Anime Hunter x Hunter Hadir Versi Game, Gim Seru dengan Konsep Fighting 3V3

Anime Hunter x Hunter Hadir Versi Game, Gim Seru dengan Konsep Fighting 3V3

Game Hunter x Hunter: Nen x Impact--Hunter x Hunter: Nen x Impact website

FIN.CO.ID - Bagi kalian pecinta anime Hunter x Hunter kini bakal hadir dengan konsep game fighting.

Game yang bernama 'Hunter x Hunter: Nen x Impact diadaptasi dari anime ini telah merilisi video cuplikan permainan dari tayangan Youtube tim e-sport dari Jepang CAG Osaka.

Dalam game Hunter x Hunter; Nen x  Impact akan dikemas dalam permainan 3v3. Nantinya kalian akan memainkan karakter seperti Kulian, Gon, Kurapika, dan lain-lain.

Bagi kalian penasaran berikut ini akan membagikan ulasan mengenai game Hunter x Hunter: Nen x Impact

BACA JUGA:

Hunter x Hunter: Nen x Impact

Gim yang dikembangkan oleh Eighting itu mengusung konsep permainan fighting 3V3 yang dikemas dengan format animasi pertarungan 2D.

"Hunter x Hunter: Nen x Impact" akan menghadirkan 16 karakter yang bisa dimainkan dimana saat ini baru 6 karakter yang telah dibocorkan.

Dalam gim ini, pemain dapat memainkan karakter-karakter ikonik dari serial manga "Hunter x Hunter" di antaranya Gon, Killua, Leorio, Hisoka, hingga Netero. Menurut Siliconera, versi demo dari gim ini dapat dimainkan pada ajang EVO Japan 2024.

Berdasarkan video cuplikan permainan yang beredar, gim "Hunter x Hunter: Nen x Impact" memiliki kemiripan gameplay dengan "Ultimate Marvel vs Capcom 3" yang juga dikembangkan oleh Eighting. Salah satu kemiripannya terletak pada fitur mekanik Over Gear yang serupa dengan X-Factor.

BACA JUGA

Baik Over Gear maupun X-Factor berguna untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan serangan karakter berdasarkan jumlah rekan satu tim yang tersisa. Makin sedikit rekan yang masih hidup, peningkatan kekuatan dan kecepatan karakter akan semakin besar.

Seperti gim dengan konsep pertarungan 3 lawan 3 lainnya, "Hunter x Hunter: Nen x Impact" memungkinkan pemain untuk menukar karakter dan memanggil bantuan rekan satu tim di tengah pertarungan.

Meskipun belum mengumumkan tanggal perilisannya, yang pasti gim "Hunter x Hunter: Nen x Impact" akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.