Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persija Jakarta vs PSIS Semarang

BRI Liga 1 Indonesia: Persija vs PSIS -@persija-instagram

FIN.CO.ID - Saksikan link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Pertandingan Persija vs PSIS  akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 30 April 2024 pukul 19.00 WIB.

Persija vs PSIS diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

PSIS  akan menjadikan pertandingan Persija untuk bisa lolos ke babak fase championship Liga 1 2023-2024. 

BACA JUGA:

Saat ini, tim besutan Gilbert Agius itu berada di peringkat kelima dengan selisih satu angka dari posisi keempat, Madura“Terima kasih kepada suporter yang sudah selalu hadir memberikan dukungan kepada PSIS. Kami tentu akan fight hingga laga akhir nanti,” ujar Agius.

Laskar Mahesa Jenar bisa memastikan tiket fase championship andai berhasil mengalahkan Persija Jakarta, dan Madura United kalah dari Arema FC. Agius mengatakan, kemenangan adalah harga mati bagi Taisei Marukawa dan kolega.

“Kami akan terus berjuang untuk babak 4 besar apapun yang terjadi, akan berjuang keras,” kata Agius dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Selasa (30/4/2024).

Di sisi lain, Agius berterima kasih atas dukungan suporter yang selama ini setia mendukung PSIS Semarang. Dia berharap, perjuangan timnya di kompetisi musim ini akan berakhir dengan manis.

BACA JUGA:

“Terima kasih kepada suporter yang sudah selalu hadir memberikan dukungan kepada PSIS. Kami tentu akan fight hingga laga akhir nanti,” ujar Agius.

“Dan saya pribadi merasa sangat tersanjung dapat memimpin tim PSIS bisa menyelesaikan kompetisi secara penuh,” tukasnya.

Prediksi Susunan Pemain 

Persija Jakarta (3-4-1-2): Andritany Ardhiyasa; Akbar Arjunsyah, Ondrej KUdela, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Oliver Bias; Ryo Matsumura; Gustavo Almeida, Marko Simic.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.