Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Juventus vs Udinese

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Juventus vs Udinese

Liga Italia 2023-2024: Juventus vs Udinese-@udinesecalcio-instagram

FIN.CO.ID - Juventus bakal melawan Udinese dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.

Pertandingan Juventus vs Udinese akan bermain di Stadion Allianz pada Selasa, 13 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Laga Juventus vs Udinese diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim akan saling merebut poin kemenangan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan kemenangan wajib diraih saat menghadapi Udinese dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024. Namun, ia sadar itu bukan hal yang mudah.

BACA JUGA:

Pasalnya, Juventus belum meraih kemenangan di dua laga terakhirnya. Bianconeri main imbang 1-1 kontra Empoli dan kalah 0-1 dari Inter Milan. Kondisi ini membuat mereka semakin tertinggal dalam perburuan Scudetto musim ini.

Oleh karena itu, Allegri ingin menjadikan laga kontra Udinese sebagai momentum Juventus kembali ke jalur kemenangan. Namun ia sadar lawannya bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan karena punya kualitas yang apik.

“Kami harus berusaha kembali ke jalur kemenangan besok melawan tim yang dari segi kualitas dan performa tidak pantas berada di posisinya saat ini," kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Senin, 12 Februari 2023.

"Udinese adalah tim yang mengandalkan fisik dengan pemain seperti Lorenzo Lucca, Florian Thauvin dan Lazar Samardzic yang memberikan teknik dan tembakan tepat sasaran yang bagus," sambung pria asal Italia itu.

BACA JUGA:

Juventus saat ini terpaut tujuh angka dari Nerazzurri yang sedang memuncaki papan klasemen sementara Liga Italia 2023-2024. Kondisi itu membuat Allegri mengakui Inter Milan adalah favorit scudetto musim ini.

“Dengar, bukan rahasia lagi Inter difavoritkan untuk meraih scudetto. Kami mengumpulkan 53 poin, kami harus kembali ke jalur kemenangan besok dan melepaskan diri dari peringkat kelima," tutur Allegri.

"Inter melakukan hal-hal luar biasa, saya pikir mereka memenangkan seluruh tujuh pertandingan kompetitif pada tahun 2024. Kami hanya harus terus mengambil langkah demi langkah," tutupnya.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Udinese

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.