Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Crystal Palace vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Crystal Palace vs Chelsea

Liga Inggris 2023-2024: Crystale Palace vs Chelsea-@chelseafc-instagram

FIN.CO.ID - Crystal Palace akan tanding melawan Chelsea dalam Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea akan bermain di Stadion Selhurst Park pada Selasa, 13 Februari 2024 pukul 03.00 WIB.

Laga Crystal Palace vs Chelsea diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling merebutkan tiga poin kemenangan.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, membeberkan kondisi timnya jelang hadapi Crystal Palace pada pekan ke-24 Liga Inggris 2023-2024.

BACA JUGA:

Pochettino menjelaskan Lavia masih belum pulih dari cedera usai menjalani debutnya pada 24 Desember 2023. Bisa dipastikan pemain asal Belgia harus absen lawan Crystal Palace.

Tidak. Dia tidak berlatih bersama tim. Dia masih dalam masa pemulihan. Mustahil. Dia masih belum berada di lapangan,” kata Pochettino, dilansir dari Metro, Senin 12 Februari 2024.

Kemudian pria asal Argentina itu juga mengungkap kondisi tiga pemain bertahannya yakni Badiashile, Colwill, dan Trevoh Chalobah. Eks pelatih Tottenham Hotspur ini tidak yakin Badiashile dan Colwill bisa tampil pada laga dini hari nanti.

“Badiashile, kami perlu menilai dan menunggu pemindaian. Saya harap ini bukan masalah besar. Kami perlu menilai sekarang dan setelahnya kami akan mengetahuinya dengan lebih baik,” tutur Poch

“Levi Colwill, juga masih harus menunggu hasil untuk melihat apakah dia tersedia. Sementara Chalobah baik-baik saja, dia sudah berlatih bersama tim,” sambung tandasnya.

Masalah cedera bisa dibilang menjadi permasalahan utama skuad London Biru. Kondisi itu membuat Chelsea tampil inkonsisten sehingga sekarang bertengger di posisi 11 dengan koleksi 31 poin pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. Sementara itu Crystal Palae ada diperingkat 15 dengan raihan 24 poin.

BACA JUGA:

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea

Crystale Palace

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.