Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Bali United vs Persis Solo

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Bali United vs Persis Solo

BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 Bali United vs Persis Solo-@persisofficial-instagram

FIN.CO.ID - Nonton pertandingan Bali United vs Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Bali United vs Persis Solo akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

Laga Bali United vs Persis Solo diprediksi bakal seru karena kedua tim saling rebut 3 poin kemenangan.

Pertandingan Bali United vs Persis Solo dapat kalian saksikan melalui link di bawah ini.

BACA JUGA:

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sampaikan jika timnya siapkan taktik meraih tiga pon kemenangan saat hadapi Persis Solo.

"Saya pikir harus fokus pertandingan ke pertandingan. Besok adalah pertandingan penting lawan Persis Solo," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dalam sesi jumpa pers H-1 laga melawan Persis Solo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu.

Pelatih asal Brazil itu menilai duel melawan tim dengan julukan Laskar Sambernyawa itu merupakan salah satu laga krusial untuk tuan rumah naik peringkat atau malah terlempar dari posisi empat besar.

Pasalnya, tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu ditempel oleh Madura United yang menghuni posisi kelima dengan poin yang sama dengan Bali United namun hanya selisih gol yakni dengan mengoleksi 42 poin.

BACA JUGA:

"Madura United kemarin mereka menang, punya poin sama tapi jika kami bisa menang besok, kami bisa punya poin sama dengan Persib Bandung di nomor dua," katanya.

Pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu berbesar hati karena masih ada kesempatan sembilan laga mendatang yang perlu kerja keras untuk meraih tiga poin kemenangan.

Ada pun tim yang berada di posisi empat besar klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024 berhak melaju ke babak pamungkas yakni Championship Series untuk memperebutkan trofi.

Sementara itu, terkait persiapan menghadapi Persis Solo, Teco mengaku melakukan pemulihan fisik kepada para penggawanya mengingat waktu yang minim setelah laga ke-25 melawan PSM Makassar di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.