Link Live Streaming Laga Persahabatan 2024: Belanda vs Skotlandia

Link Live Streaming Laga Persahabatan 2024: Belanda vs Skotlandia

Pertandingan Uji Coba Belanda vs Skotlandia-@onsoranje-instagram

FIN.CO.ID - Belanda akan menjamu Skotlandia dalam ajang laga persehabatan 2024.

Pertandingan Belanda vs Skotlandia akan berlangsung di Stadion Johan Cruijdd Arena pada Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Belanda vs Skotlandia diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi raih kemenangan.

Pelatih Belanda, Ronald Koeman memiliki misi khusus jelang Euro 2024. 

BACA JUGA:

Belanda ada diperingat keenam dunia menurut FIFA selain itu beberapa. Koeman ingin memperbaikinya jelang Euro 2024 dimulai dari laga persahabatan melawan Skotlandia.

Belanda dianggap sebagai favorit untuk menjadi pemenang pada pertandingan hari Jumat, mengingat mereka tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Skotlandia.

Namun dalam rekor pertandingan persahabtan tim berjuluk Oranye tidak menghasilkan memuaskan karena hanya menang empat kali dari 12 pertemuan terakhir.

Kedua tim saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak pertandingan Juni 2021 lalu ketika Belanda dan Skotlandia bermain imbang 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Estadio Algarve di Portugal. Menyusul awal yang sulit pada tugas keduanya sebagai pelatih Belanda pada awal tahun 2023, Ronald Koeman mengakhiri tahun 2023 dengan catatan positif dengan lima kemenangan dari enam pertandingan untuk lolos ke Euro 2024.

BACA JUGA:

Oranje mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan Grup B, namun harus puas berada di peringkat kedua di belakang juara grup Prancis, yang mengalahkan mereka baik di laga kandang maupun tandang dengan skor agregat 6-1.

Skotlandia, sementara itu, bertandang ke Amsterdam setelah lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023 melawan Georgia (2-2) dan Norwegia (3-3) di kualifikasi Euro 2024.

Skotlandia tim berjuluk Tartan Army memenangi lima pertandingan kualifikasi berturut-turut di awal tahun – menempati posisi kedua di Grup A di belakang Spanyol untuk mengamankan kualifikasi otomatis ke Kejuaraan Eropa keempat mereka.

Mereka lolos dengan satu pertandingan tersisa dan melaju ke dua pertandingan berturut-turut untuk kembali Euro untuk pertama kalinya sejak 1992 dan 1996.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.