Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Bali United vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Bali United vs Persija Jakarta

BRI Liga 1 Indonesia Bali United vs Persija Jakarta-@baliunitedfc-instagram

FIN.CO.ID - Bali United akan tanding melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024. 

Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Dipta, pada Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Bali United akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk melawan Persija Jakarta demi meraih tiga poin kemenangan.

Sedangkan Persija akan berusah mencuri poin penuh di markas Bali United.

BACA JUGA:

Tiga pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah kembali merapat memperkuat Persija Jakarta melawan Bali United.

"Kami ingin menyajikan laga yang menarik. Dengan  konsentrasi bagus, kami berpeluang besar memenangkan pertandingan," kata Pelatih Kepala Persija Jakarta Thomas Doll di sela jumpa pers H-1 duel melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Tiga pemain Timnas itu, lanjut dia, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri dan Doni Tri Pamungkas sudah siap membantu skuad dengan julukan Macan Kemayoran itu menghadapi tuan rumah Bali United.

Di sisi lain, lanjut pelatih asal Jerman itu seluruh tim dalam kondisi yang bugar selama sesi latihan untuk berlaga menantang Bali United.

BACA JUGA:

Persija Jakarta pada H-1 melawan Bali United, mengalami kendala penerbangan yang tertunda beberapa jam saat menuju Pulau Dewata.

Setelah mendarat di Bali, tim asuhannya kemudian langsung menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar untuk melakukan latihan terakhir sebelum duel dengan Serdadu Tridatu.

Meski begitu, ia memastikan seluruh tim dalam kondisi baik dan profesional.

"Itu bukan masalah yang besar, pemain kami profesional. Kendala penerbangan itu selalu terjadi, memang tidak mudah tapi semuanya baik-baik saja. Setelah latihan ini kami beristirahat dan siap bertanding besok," ucapnya.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.