Link Live Streaming Liga Europa 2023-2024: Bayer Leverkusen vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Europa 2023-2024: Bayer Leverkusen vs AS Roma

Liga Europa 2023-2024: Bayer Leverkusen vs AS Roma-@bayer04fussball-instagram

FIN.CO.ID - Bayer Leverkusen akan melawan AS Roma dalam lanjutan Liga Europa 2023-2024.

Pertandingan Leg kedua Liga Europa antara Bayer Leverkusen vs AS Roma akan bermasin di Stadion Bay Arena pada Jumat, 9 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Bayer Leverkusen vs AS Roma diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih final Liga Europa.

Kalian dapat menyaksikan pertandingan Bayer Leverkusen vs AS Roma melalui link berikut ini.

BACA JUGA:

Pertandingan leg kedua sangat menguntungkan bagi Bayer Leverkusen sebab pasukan Xabi Alonso sudah unggul 2-0 ketika bermain di markas AS Roma.

AS Roma harus wajib menang melawan Bayer Leverkusen. Bukan hanya sekedar menang tim serigala Roma harus menciptakan 3 gol tanpa kebobolan.

Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso mengaku akan menggunakan "penderitaan" musim lalu ketika timnya disingkirkan AS Roma yang masih diasuh pelatih Jose Mourinho pada semifinal Liga Europa (UEL) dengan agregat 0-1 sebagai tambahan energi kepada penggawa timnya untuk melaju ke final UEL musim ini di Dublin, Irlandia Utara.

"Kami belum melupakan penderitaan tahun lalu. Kami harus menggunakan energi ini untuk bisa merayakannya bersama para penggemar di akhir pertandingan," kata Alonso menjelang laga leg kedua melawan Roma di BayArena pada Jumat (10/5) pukul 02.00 WIB, dilansir dari media sosial X resmi klub, Kamis.

"Ini adalah pertandingan top besok, dengan atmosfer top. Ini semifinal Liga Europa, ini sebuah tontonan," tambahnya.

BACA JUGA:

Die Werkself saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menyelesaikan 48 laga sejauh musim ini dengan tak terkalahkan, menyamai torehan pemegang rekor Benfica yang juga tak terkalahkan dalam jumlah yang sama pada Desember 1963 sampai Februari 1965.

Andai tak terkalahkan lagi melawan Giallorossi di BayArena nanti, Leverkusen akan menjadi tim pemegang rekor tak terkalahkan dalam sejarah.

Namun, Alonso mengatakan "Leg kedua selalu menjadi situasi yang berbahaya. Sebuah gol dapat dengan cepat membalik keadaan dan mempengaruhinya, bahkan jika kita memasuki leg kedua dengan keunggulan dua gol. Kami harus fokus sejak awal".

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.