Sergio Perez Yakin Red Bull Akan Tampil Solid Sepanjang Musim

Sergio Perez Yakin Red Bull Akan Tampil Solid Sepanjang Musim

Pembalap Red Bull Sergio Perez--(Instagram)

FIN.CO.ID - Pembalap Sergio Perez yakin Red Bull akan tampil solid sepanjang musim usai memperoleh hasil memuaskan di GP Jepang.

Pada GP Jepang, tim Red Bull Racing tampil dominan usai dua pembalapnya meraih dua podium teratas.

Max Verstappen berhasil finis di urutan pertama dan diikuti oleh Sergio Perez yang menempati posisi kedua.

"Itu adalah akhir pekan yang baik bagi tim. Pertama-tama saya pikir, melakukan start ulang itu selalu sulit untuk menjaga fokus dalam jangka waktu yang lama," kata Sergio Perez, dikutip dari laman resmi Formula 1, Senin, 8 April 2024.

BACA JUGA:Bos Mercedes: Tidak Ada yang Akan Mengejar Max Verstappen

BACA JUGA:Verstappen Ungkap Dirinya Bisa Saja Pensiun Dini dari Dunia Balap Formula 1

Meski tidak memulai start dengan baik karena sempat kehilangan keseimbangan, Perez merasa puas dengan kinerja tim yang mampu bersaing dengan posisi Max Verstappen yang tampil dominan sejak awal.

"Itu bekerja dengan baik, start kedua saya sedikit lebih baik tetapi tidak cukup untuk mengejar Max. Saya pikir kami membayar harganya karena kami sedikit tidak seimbang dalam upaya pertama itu," ujar Perez.

Dengan menempatkan dua pembalapnya di urutan teratas, kini Red Bull mendominasi klasemen tim konstruksi dengan mengamankan 141 poin dan unggul 21 poin atas pesaing terdekatnya tim Ferrari yang berada di urutan kedua.

Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh McLaren yang mengumpulkan 69 poin disusul oleh Mercedes yang berada di urutan keempat dengan koleksi 39 poin.

Sementara itu duo Red Bull juga memimpin klasemen sementara pembalap. Verstappen kini berada di puncak klasemen usai mengamankan 77 poin disusul oleh Sergio Perez di posisi kedua dengan 64 poin.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.