Jadwal dan Link MPL S13 Hari Ini: Dewa vs RRQ, AE vs Aura, dan Evos vs BTR

Jadwal dan Link MPL S13 Hari Ini: Dewa vs RRQ, AE vs Aura, dan Evos vs BTR

Jadwal MPL ID Season 13 Hari Ini-@mplidofficial-instagram

FIN.CO.ID - Tournament e-sports Mobile Legends Profesional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13) akan digelar hari Sabtu, 20 April 2024.

MPL ID ID Season 13 akan menyajikan tiga pertandingan yakni Dewa vs RRQ, Alter Ego vs Aura, dan Evos vs Bigetron.

MPL ID Season 13 bisa kalian saksikan di MPL Arena, Jakarta Barat atau nonton melalui link di bawah artikel ini.

Pertandingan Dewa vs RRQ akan menjadi laga pembuka hari ini. Pertandingan antara kedua tim esports tersebut sebagai upaya untuk keluar dari zona dasar klasemen.

BACA JUGA:

Saat ini Dewa ada di peringkat enam lalu RRQ ada di posisi ketujuh. Tentunya kemenangan ini sangat menguntungkan karena bisa merubah nasib tim di klasemen MPL ID S13.

Pertandingan selanjutnya akan menampilkan Alter Ego vs Aura Fire. Laga ini diprediksi akan menjadi seru karena kedua tim sedang dalam performa terbaiknya.

Alter Ego berhasil memutuskan rantai kekalahannya ketika melawan Dewa United. Kehadiran REKT menjadi penyemangat baru bagi Alter Ego.

Jika REKT kembali diturunkan oleh Alter Ego ini akan menjadi pertempuran Roamer juara dunia antara REKT vs YAWi yang kini memperkuat Aura Fire.

BACA JUGA:

Pertandingan penutup MPL ID Season 13 akan menghadirkan Evos Glory melawan BTR. 

Pada putaran pertama BTR berhasil mengalahkan Evos Glory dengan skor 2-0, bahkan Gold Laner BTR Emann mencatatkan Savage terhadap sang macan putih.

Namun kini sudah berubah, Evos Glory sudah melakukan perombakan tim dengan memasukan Anavel, Claw Kun, Dreams, dan Fluffy.

Kehadiran squad tersebut berhasil mendongkrak performa Evos menjadi jauh lebih baik. Terbukti ketika Branz dan kawan-kawan mengalahkan Onic dengan skor 2-0 kemarin Jumat, 19 April 2024.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.