Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persib vs Persebaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persib vs Persebaya

BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 Persib vs Persebaya-@persib-instagram

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Pertandingan Persib vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu 20 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Laga Persib Bandung vs Persebaya diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi raih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Persib vs Persebaya melalui link di bawah ini.

BACA JUGA:

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan timnya akan tetap bermain serius ketika berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia.

Bojan menjelaskan kepastian Persib Bandung lolos ke Championship Series tak akan mempengaruhi keseriusan anak-anak asuhnya.

"Pertandingan besok melawan Persebaya tentu saja bisa dibilang sebagai pertandingan derbi, tentunya meski kami sudah lolos ke Championship Series, kami tetap ingin menatap pertandingan dengan serius," ungkap Bojan.

"Kami tetap ingin mengukuhkan posisi kedua, setidaknya dengan Persib lolos ke Championship Series, mengurangi tekanan kepada tim sehingga bisa bermain lepas," sambungnya.

BACA JUGA:

Mengenai kekuatan timnya pada pertandingan kontra Persebaya, pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan jika ada beberapa pemain yang belum bisa bermain selama 90 menit penuh.

Bojan menjelaskan beberapa pemain tersebut adalah Stefano Beltrame hingga Beckham Putra Nugraha, yang pada pertandingan sebelumnya tak bisa bermain ketika ditahan imbang Persita Tangerang, Senin lalu.

"Beberapa pemain memang tidak dalam kondisi yang benar-benar fit untuk bermain selama 90 menit, seperti Nick (Kuipers) yang pada pertandingan sebelumnya baru kita mainkan di babak kedua," ungkap Bojan.

"Kemudian hal yang sama berlaku untuk Marc (Klok) yang belum bisa bermain selama 90 menit, termasuk juga Stefano dan juga Beckham," katanya.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.