DRX Wear Gandeng Liga 1 dan Klub Bola Internasional

DRX Wear Gandeng Liga 1 dan Klub Bola Internasional

DRX Wear Gandeng Liga 1 dan Klub Bola Internasional -fin/diolah-

FIN.CO.ID - DRX Wear sebagai brand apparel olahraga ternama, mengumumkan akan memperluas jangkauannya di Liga 1 sepak bola Indonesia pada tahun ini. 

DRX Wear telah secara resmi menjalin kerjasama dengan lebih dari 4 klub Liga 1. Sebelumnya, hanya bermitra dengan 1 klub. Selain itu, DRX Wear juga sedang menjalin komunikasi dengan berbagai klub sepak bola internasional ternama.

“Kami sangat senang dengan kemajuan yang diraih DRX Wear di tahun ini. Komitmen kami untuk menyediakan apparel olahraga berkualitas tinggi dengan teknologi anti pembajakan yang canggih telah dihargai oleh berbagai klub Liga 1 ternama," kata Chief Marketing Officer DRX Wear, Kash Topan, Senin, 29 April 2024. 

Saat ini, lanjut Kash Topan, DRX Wear sedang berkomunikasi dengan beberapa klub bola internasional terkemuka. 

Diketahui, DRX Wear dikenal dengan teknologi inovatifnya yang memerangi pembajakan produk. Setiap produk DRX Wear dilengkapi dengan NFC tag yang terintegrasi dengan Super APPS.

BACA JUGA:

Platform digital ini memungkinkan konsumen memverifikasi keaslian produknya dengan mudah. Fitur ini menjadikan DRX Wear satu-satunya apparel olahraga di dunia yang mempunyai teknologi tersebut.

“Kami percaya bahwa keaslian produk adalah kunci dalam membangun kepercayaan konsumen. Teknologi anti pembajakan kami memberikan jaminan kepada para penggemar bahwa mereka selalu mendapatkan produk DRX Wear yang asli dan berkualitas tinggi,” jelas Kash Topan.

DRX Wear berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan produk-produk terbaik bagi para penggemar sepak bola di Tanah Air.

Apa Itu DRX Wear

DRX Wear adalah brand apparel olahraga ternama yang berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi anti pembajakan yang canggih. 

DRX Wear bermitra dengan berbagai klub sepak bola ternama di Indonesia dan menawarkan berbagai macam produk apparel olahraga. Seperti jersey, training wear dan aksesoris.

BACA JUGA:

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.