Tak Banyak Orang Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Citroen C3 Aircross

Tak Banyak Orang Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Citroen C3 Aircross

Kelebihan dan Kekurangan Citroen C3 Aircross, Tak Banyak Orang Tahu!--

FIN.CO.ID - Citroën meluncurkan armada barunya yaitu Citroën C3 Aircross untuk bersaing di pasar mobil SUV di Indonesia. Varian ini menjanjikan kenyamanan  dan harga  terjangkau, memadukan banyak ruang, performa hebat, dan desain  menarik.

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan model SUV Citroën C3 Aircross yang akan tersedia di pasar Indonesia. Dibandingkan model C3 sebelumnya, C3 Aircross juga memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

BACA JUGA:

Mulai dari mesinnya, memiliki daya dorong  lebih besar, dengan mesin 1200cc turbocharged yang menghasilkan tenaga 108 tenaga kuda dan torsi 205 Nm.

Meski punya tiga silinder, getaran mesin minim dan suaranya tetap enak didengar.

Salah satu keunggulan utama C3 Aircross adalah kenyamanannya yang luar biasa.

Citroën telah memperkenalkan beberapa teknologi Flying Carpet Ride, yang membantu mobil ini meredam guncangan di jalan dengan sangat baik.

Meski dibanderol dengan harga  terjangkau, kenyamanan mobil ini tak tertandingi sehingga membuat setiap perjalanan serasa berada di atas karpet ajaib.

BACA JUGA:

Bukan itu saja: kenyamanan berkendara juga menjadi perhatian utama.

Meski berukuran kompak, kendaraan ini mudah dikendarai dan bermanuver dengan sangat baik, cocok untuk penggunaan sehari-hari di berbagai kondisi jalan.

Fitur-fiturnya  cukup sederhana namun bermanfaat, seperti layar infotainment yang responsif, sound system yang responsif, dan sistem pengatur suhu yang lengkap, menambah kenyamanan dan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari.

Meski begitu, meski menawarkan kenyamanan  luar biasa, getaran mesin tiga silindernya tetap terasa, terutama di pedal dan lingkar kemudi.

Selain itu, rasio gigi terkadang terasa agak lambat dalam merespons, dan fitur keselamatan yang tersedia relatif minim.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.