Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: AC Milan vs Inter Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: AC Milan vs Inter Milan

Liga Italia 2023-2024 AC Milan vs Inter Milan--footbalitalia

FIN.CO.ID - Berikut link live streaming AC Milan vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion San Siro pada Selasa, 23 April 2024 pukul 01.45 WIB.

AC Milan selaku tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk mengalahkan Inter Milan.  

Sementara itu Inter Milan berusaha menyegel gelar Juara Liga Italia musim 2023-2024 di markas AC Milan.

BACA JUGA:

Dalam klasemen Liga Italia 2023-2024, kedua tim hanya selisih 13 poin. Inter ada diperingkat satu dengan raihan 83 poin, sedangkan Milan ada diperingkat kedua dengan raihan 69 poin.

Inter bermimpi memenangkan gelar bersejarah melawan rival sekota di San Siro, klub berjuluk Nerazzurri telah memimpikan momen sejak tahun 2021. Terakhir kali mereka meraih Scudetto di bawah asuhan Antonio Conte. Laga malam ini melawan Milan bisa menjadi bersejarah bagi mereka, bukan hanya karena mereka bisa meraih gelar domestik ke-20 sepanjang sejarah, tapi juga karena bisa meraihnya melawan rival sekota mereka.

Dilansir dari Footbal Italia, Milan akan memasang Rafael Leao sebagai posisi striker menggantikan Oliver Giroud. Ini adalah keputusan mengejutkan dari pelatih Stefano Pioli, yang mengetahui bahwa kemenangan dalam derby mungkin tidak cukup untuk menyelamatkan pekerjaannya pada musim 2024-2025.

Leao akan menghadapi pemain internasional Italia Francesco Acerbi, pemain yang telah membuat frustrasi pemain seperti Erling Haaland dan Victor Osimhen selama setahun terakhir. Pencetak 13 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim ini, kita bisa berharap melihat Leao bermain sebagai false nine, jadi dia akan terlibat langsung dalam pertarungan dengan Benjamin Pavard dan Alessandro Bastoni juga, ditambah mantan rekan setimnya Hakan Calhanoglu.

BACA JUGA:

Sementara itu, Hakan Calhanoglu memiliki catatan manis ketika melawan mantan timnya AC Milan. Pemain asal Turki tersebut mencetak dua gol melawan Milan. 

Maka dari itu, Pioli akan menurunkan Tijjani Reijnders dan Yacine Adli di lini tengah Milan dan Adli akan menjadi peran kunci dalam memblokir serangan Calhanoglu.

Lebih defensif dibandingkan rekan setimnya yang berasal dari Belanda, Adli akan mencoba memblokir jalur umpan Calha dan, oleh karena itu, mencegah Inter membangun serangan dari belakang dengan mulus. 

Adli menghabiskan seluruh pertandingan melawan Roma di bangku cadangan pada hari Kamis, jadi dia akan segar menghadapi pendahulunya di Stadio Meazza, mengetahui bahwa tugas bertahannya akan lebih penting daripada pergerakannya di sepertiga akhir lapangan.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.