Yolla Persiapkan Diri Ujian Tryout Volley Korea Selatan dan Proliga 2024

Yolla Persiapkan Diri Ujian Tryout Volley Korea Selatan dan Proliga 2024

Pebola voli putri Jakarta Pertamina Fastron Yolla Yuliana bersiap melakukan servis kearah tim voli Jakarta BIN -(ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)-

fin.co.id - Jakarta Electric PLN tengah menghadapi PLN Mobile Proliga 2024 putaran pertama pada 25 April sampai 21 Juli 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Yolla Yuliana sebagai pemain Jakarta Elictric PLN sedang mempersiapkan ujian Try Out Volley di Korea Selatan.

Saat menjalani Try Out, Yolla diminta untuk menjaga kondisinya agar tak cidera untuk bertanding di Proliga 2024. Ujian tryout akan dijadwalkan pada 27 sampai 30 April 2024.

"yang ditakutkan kemarin kan abis tanding terus ada flight terus besok ada tryout kayanya ada kelelahan tapi semoga aja engga dan bisa recovery dengan cepat," kata Yolla setelah Launching Jersey, Jakarta, Selasa 23 April 2024.

BACA JUGA:Selain Yolla Yuliana, Ini 16 Pemain Terpilih di Ajang AVC Challenge Cup 2023

Pada ujian try out tersebut akan dilakukan seperti mix games atau bermain acak dengan para pemain yang sedang melakukan ujian tryout.

Yolla menerangkan, persiapannya untuk pertandingan tryout dan menjabarkan perihal cedera yang dialaminya.

"Untuk persiapannya sudah baik lutut aku juga sudah membaik, ya untuk lengan udah enggak ada masalah si, untuk 6 bulan terakhir ini aku lebih fokus ke lutut karena kemarin sempat sampai dan enggak bisa loncat jadi bener sakit banget dan sekarang alhamdulillah udah membaik," paparnya sambil menggerakan kakinya. 

Ia menambahkan untuk tahapan pertama hanya menonton vidio, lalu tahap selanjutnya latihan tanding di lapangan jika lolos tahap sebelumnya, akan dilakukan tes fisik dan doping.

- Dimas Rafi -

Khanif Lutfi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.